Brilio.net - Pernah nggak sih kamu mengalami momen lupa ketika sedang melakukan sesuatu? Contoh sederhananya pasti kamu pernah lupa menaruh kunci motor atau sebuah barang. Namun pernahkah kamu mengalami momen lupa yang bikin kamu merinding dan jijik?

Seperti yang dialami oleh pemilik akun TikTok @af.klgl ketika ingin mencuci keset miliknya. Tak hanya satu, namun ada beberapa keset yang diletakan di sebuah ember berwarna biru. Momen yang dialami oleh pemilik akun ini bikin warganet heran sekaligus geleng kepala ketika melihat penampakan keset miliknya.

BACA JUGA :
Baru selesai dirias MUA, kelakuan nenek usap wajah pengantin wanita ini bikin geregetan, auto badmood

Bukan karena berubah warna atau jadi rusak karena terlalu lama direndam air serta lupa untuk dicuci, namun penampakan yang ditunjukan oleh pemilik keset tersebut adalah tumbuhnya jamur yang tak hanya satu, tapi ada banyak jamur memenuhi keset yang berada di ember tersebut. Entah sudah berapa lama dia merendam kesetnya, namun terlihat dalam video sudah tidak ada air yang tersisa sehingga menyebabkan jamur tersebut tumbuh sumbur karena kelembaban dari keset tersebut.


foto: TikTok/@af.klgl

BACA JUGA :
Definisi jadi budak cinta, aksi wanita marah karena pesan tak dibalas pacar ini ekstrem abis

(brl/wen)

RECOMMENDED