Brilio.net - Video seorang wanita yang menertawakan ibu-ibu saat melihat poster bioskop baru-baru ini menimbulkan kontroversi di media sosial. Dalam video itu, tiga orang wanita terlihat menertawakan aksi seorang ibu yang tengah melihat poster film Kingdom of The Planet of The Apes dengan gestur seperti merendahkan.

Sontak video yang diunggah sendiri oleh wanita itu menuai kecaman dari netizen. Banyak yang menilai bahwa tindakan tersebut tidak sopan dan menunjukkan sikap tidak menghargai orang lain. Netizen juga mempertanyakan maksud wanita merekam dan menyebarkan video tersebut.

BACA JUGA :
Momen wanita berbohong punya banyak uang saat sang ayah minta periksa di RS, aksinya bikin terenyuh

Karena kegaduhan di media sosial, wanita yang bernama Indah langsung menyampaikan klarifikasi. Ia rela menempuh perjalanan selama 3 jam untuk menemui seorang selebgram yang bernama Sultan Sahbana Iman. Klasifikasi itu disampaikan lewat akun @sultansahbanaiman.

Dalam penjelasannya, Indah mengaku tidak bermaksud untuk menghina ibu tersebut. Awalnya ia hanya memandang bahwa tindakan sang ibu yang bolak balik melihat poster adalah tindakan lucu, sehingga ia dan kedua temannya tertawa.


BACA JUGA :
Pertemukan sang sahabat dengan Thariq Halilintar, ini 9 potret akrab El Rumi dan Aaliyah Massaid

foto: TikTok/@lovinbrunette

"Jadi sebelum itu ada ibu-ibu yang lagi bolak-balik liat poster tayangan film itu. Cuma beberapa kali itu ngeliatnya poster itu aja yang lain enggak. Karena aku posisinya duduk di depan poster itu, jadi aku notice. Dan saat ketiga kali ibu itu melihat jadi aku mengaku aku salah karena menganggap itu lucu. Teman ketawa lihat aku ketawa," ujarnya seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram/@sultansahbanaiman pada Jumat (17/5).

 

(brl/mal)

RECOMMENDED