Brilio.net - Ketika sedang menunggu pintu studion di bioskop dibuka, tak sedikit para penonton layar lebar memilih untuk melihat-lihat poster film yang dipajang di luar. Namun rupanya, kegiatan melihat-lihat poster film tak selamanya dipandang positif oleh banyak orang.

Seperti unggahan video akun @lovinbrunette yang baru-baru ini viral di media sosial. Unggahan tersebut memperlihatkan sekelompok remaja wanita yang menertawakan seorang ibu kala tengah melihat poster film di bioskop.

BACA JUGA :
Momen Pemkab Kediri datangi bocah SMP yang rawat ortu stroke, netizen: nunggu viral baru turun tangan

Tampak, seorang ibu berkerudung cokelat dan celana krem itu mengamati poster film Kingdom of The Planet of The Apes yang tertempel di luar studio. Ibu yang tak diketahui namanya itu kemudian direkam tanpa izin oleh sekelompok remaja wanita di belakangnya.


foto: TikTok/@lovinbrunette

BACA JUGA :
Bukan kipas atau alat makan, potret souvenir pernikahan ini isinya unik, pengin kasihan tapi gemes

Tak hanya merekam diam-diam, sekelompok remaja tersebut menertawakan ibu-ibu yang melihat poster film seolah sedang menghina. Pengunggah juga memberi keterangan kurang etis di video dengan menambahkan soundtrack lagu Dari Planet Lain yang dipopulerkan penyanyi Sal Priadi.

 

(brl/mal)

RECOMMENDED