Brilio.net - Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini semakin serius. Keseriusan tersebut ditunjukkan adik kandung Atta Halilintar tersebut dengan melamar Aaliyah Massaid di sebuah kebun bunga yang cantik. Sejak mengumumkan menjalin asmara, hubungan Thariq dan Aaliyah memang tak lepas dari sorotan.

Tak banyak yang tahu, jika sosok di balik bersatunya Thariq dan Aaliyah adalah El Rumi. Dulunya sempat dijodoh-jodohkan warganet dengan Aaliyah, siapa sangka putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini malah jadi makcomblang bagi Thariq dan Aaliyah.

BACA JUGA :
Nuansanya seperti nginap di hotel, ini 9 potret kamar El Rumi di rumah Maia Estianty jarang ditempati

El Rumi pun senang melihat sahabatnya itu akan segera membina rumah tangga dengan kekasihnya. Melihat komentar tersebut, sontak Aaliyah langsung membenarkan bahwa El Rumi adalah sosok yang mempertemukannya dengan Thariq Halilintar.

Sebagai yang mempertemukan kalian, gw ikut senangg! Selamat ya guyss! Semoga lancar-lancar sampai hari H,” tulis El Rumi dikutip brilio.net dari postingan Instagram @aaliyah.massaid.


"HAHA iya lagii, ya ampun. Makasih El!” balas Aaliyah Massaid.

BACA JUGA :
Kabar terbaru Sultan Sapta mantan kekasih Aaliyah Massaid, kian moncer pegang jabatan mentereng

Aaliyah dan El Rumi rupanya sudah bersahabat sejak lama. Mengingat, ibu Aaliyah, Reza Artamevia merupakan teman seperjuangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani di industri musik. Lalu, seperti apa potret kebersamaan El Rumi dan Aaliyah? Berikut brilio.net merangkum potret akrab mereka dari berbagai sumber, Kamis (16/5).

1. Ini potret saat Aaliyah dan El Rumi berpesta bersama teman-temannya di sebuah kapal.

foto: TikTok/@sinzyyy

2. Kalau ini momen saat dua anak penyanyi senior ini mengikuti pertandingan Media Clash 2.0 KUY Entertainment.

foto: Instagram/@aaliyah.massaid

3. Kala itu, Aaliyah dan El Rumi satu tim dalam pertandingan sepak bola.

foto: TikTok/@althorvibes

 

(brl/mal)

RECOMMENDED