Indah sadar betul, bahwa tindakan menertawakan ibu tersebut adalah sesuatu yang salah. Lewat klarifikasi tersebut, ia menyampaikan permohonan maaf. Ia juga mengaku turut merasa sedih jika ibunya diperlakukan demikian.

BACA JUGA :
Momen wanita berbohong punya banyak uang saat sang ayah minta periksa di RS, aksinya bikin terenyuh

foto: Instagram/@sultansahbanaiman

"Aku ngaku bersalah, aku sadar kelakuan aku itu nggak benar dan nggak bisa dibenarkan kak," lanjut Indah.


Lantaran sudah terlanjur viral dan mengundang kemarahan netizen, ia tetap tak bisa lepas dari hujatan. Bahkan informasi pribadi dari Indah langsung di doxing oleh netizen. Warganet mengetahui ia sedang bekerja di Honda Mitra Sehati Jaya Bogor.

BACA JUGA :
Pertemukan sang sahabat dengan Thariq Halilintar, ini 9 potret akrab El Rumi dan Aaliyah Massaid

Pihak tempatnya bekerja langsung memberi respon cepat. Sebab tindakan tidak terpuji itu menyenggol nama baik perusahaan, perusahaan tempatnya bekerja langsung memberhentikan Indah. Padahal yang dilakukan oleh Indah di luar jam kerja dan di luar area perusahaan.

Keputusan tersebut disampaikan langsung lewat pemberitahuan resmi yang diposting di akun Instagram @hondamitrasehatibogor. Pihak perusahaan tidak bisa menolerir tindakan Indah yang tidak sesuai dengan visi dan misi perusahaan, sehingga kantor sudah tak ingin berkaitan lagi dengan Indah.

foto: Instagram/@hondamitrasehatibogor

"Atas pertimbangan tersebut, maka kami umumkan bahwa karyawan tersebut sudah kami tindak tegas dan setelah melewati proses Co N Co dan pertimbangan dari seluruh pihak, maka kami umumnya bahwa yang bersangkutan sudah tidak aktif bekerja di Honda Mitra Sehati Bogor," tertulis pernyataan tersebut.

Pihak dealer mengatakan bahwa mereka tidak akan bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh Indah kedepannya. Pertanyaan tersebut juga memuat bahwa kejadian yang Indah alami dijadikan pelajaran bagi kantor untuk senantiasa mengingatkan pentingnya menjaga attitude dimanapun berada.

"Untuk hal-hal yang berkaitan dengan Ex karyawan kami tersebut kedepannya sudah di luar kendali dan tanggung jawab kami. Semoga kejadian ini senantiasa mengingatkan pentingnya menjaga selalu attitude seluruh karyawan yang berada di bawah naungan Honda Mitra Sehati Bogor," lanjut pihak perusahaan dalam keterangan tersebut.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sultan Sahbana Iman (@sultansahbanaiman)

 

(brl/mal)