Brilio.net - Terkadang, ada rasa bahagia yang luar biasa ketika bertemu dengan teman lama. Momen itu akan diiringi perasaan nostalgia, mengingat kembali kenangan indah yang pernah dilalui bersama. Pertemuan ini akan memberikan kesempatan untuk berbagi cerita dan perkembangan hidup.

Hal itulah yang dialami oleh bos skincare Nadya Shavira. Ia tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang merupakan teman SD-nya. Kisahnya bisa dilihat lewat video Instagram yang diunggah oleh akun @nadshavv.

BACA JUGA :
Kembali jalani ibadah Haji Furoda, berikut 7 potret hotel bos skincare Mira Hayati view Masjidil Haram

Nadya Shavira dikenal netizen sebagai seorang pengusaha produk kecantikan bernama Camille Beauty. Diketahui, dari usahanya itu ia berhasil meraup omzet hingga Rp 5 miliar dalam sebulan. Keuntungan itu pun lantas membuat perubahan signifikan dalam hidupnya. Padahal diketahui, Nadya ini hanya lulusan SMA.


foto: Instagram/@nadshavv

BACA JUGA :
Kisah bos skincare Melvina Husyanti, dari penjaga konter kini sukses bangun mall 4 lantai

Dalam momen tersebut sambil berteriak dan memberikan gestur girang, Nadya menyapa teman SD-nya. Nadya bertanya terlebih dahulu kepada teman tersebut apakah masih ingat dengan dirinya.

"Mus masih inget aku nggak? Kita satu SD," ucap Nadya yang dikutip brilio.net, Jumat (28/6).

Terlihat teman yang disapanya itu adalah seorang pria bertubuh gempal memakai baju hitam. Saat ditemui oleh Nadya, sang teman tampak sedang menuntun sepeda dengan wadah di belakangnya.

foto: Instagram/@nadshavv

Temannya itu lantas menyapa balik. Ia sama sekali tidak lupa dengan Nadya. Diketahui, temannya yang dipanggil Mus itu sedang berjualan. Wadah di belakang sepedanya berisi berbagai macam makanan ringan.

"Ya Allah, Mus jualan apa?" tanya Nadya.

"Jualan snack," jawab Mus.

Nadya lantas meminta sang teman untuk memperlihatkan dagangannya. Ia mencoba memilih-milih karena memang berniat untuk membeli. Tapi karena temannya yang berjualan, tanpa pikir panjang, Nadya langsung memutuskan untuk membeli semuanya.

foto: Instagram/@nadshavv

"Ini aku beli semua ya," kata Nadya, dan temannya tersebut mengiyakan.

Setelah itu mereka lantas berbincang dan saling bertukar cerita. Terdengar sedikit keluhan dari Mus yang bingung bagaimana caranya agar mendapatkan uang yang banyak. Pasalnya saat itu ia mengaku dagangannya sedang sepi.

"Gimana ya kita mau dapat uang banyak gitu toko juga sepi?" tanya Mus.

Ia pun sering berjualan keliling. Dalam pengakuannya, Mus sebenarnya tak ingin mencari cara agar barang dagangannya cepat habis, melainkan berkah saat berjualan.

Sebelum berpisah, Nadya tampak menyelipkan sejumlah uang ke tangan teman SD-nya itu. Jumlahnya tidak pasti tapi yang terlihat adalah pecahan uang Rp 100 ribu. Setelahnya barulah mereka saling melambai untuk melanjutkan urusan masing-masing.

foto: Instagram/@nadshavv

Atas aksi Nadya yang memborong dagangan temannya itu, netizen lantas memberikan pujian. Selain itu, banyak juga yang salut dengan tindakannya yang masih mau menyapa teman SD. Warganet menyampaikannya di kolom komentar.

"Cewek mahal walau teman SD nya bekerja kek gitu tapi sih cewek samperin teman lama nya," kata akun @mister_illa01.

"Pengen punya banyak duiiiitt, teruss bisa gini :( pasti berkah bgt hidup dan rezekinya," tulis akun @san.tikaaa.

"The Real Harga Teman,..!! Bukan ngurangi harga tapi nambahi," ujar akun @arul_hezzen.

"Orang² kenapa ya teman SD nya msih pda mau negur. Lah gua, setiap ketemu teman SD atau SMP kalau ga negur duluan ga ditegur anjir pdhal gua cuma kenal krena satu sekolah doang namanya aja ga tau. "Eh kamu kan satu SMP kan samaku". Jawabnya "Iya kamu si ini kan". Pdhal dia kenal kenapa ga nyapa juga sih," komentar dari akun @horor.world.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadya Shavira (@nadshavv)

 

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED