1. Home
  2. »
  3. Wow!
28 Juni 2024 13:45

Raffi Ahmad punya ruangan khusus buat ART, ini 9 potretnya difasilitasi dapur kitchen set lengkap

Rumah barunya yang ditaksir mencapai Rp 50 miliar tersebut memiliki luas 300 meter persegi.
Youtube/Rans Entertainment . © 2024 YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad saat ini mulai mengurangi kegiatannya sebagai aktor. Kendati demikian, ia justru memilih terjun ke bisnis hiburan. Aktor yang sudah bekerja menjadi model dan aktor di usia remaja ini memiliki beberapa cabang bisnis.

Lini bisnis yang dikelolanya mulai dari agency, kuliner, hingga olahraga. Ia pun masih menerima pekerjaan sebagai host atau presenter. Jadi, dari usahanya tersebut, artis yang akrab dijuluki "Sultan Andara" mengumpulkan pundi-pundi uang yang nggak sedikit.

Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad nggak segan untuk membangun hunian baru bergaya American Classic. Rumah barunya yang ditaksir mencapai Rp 50 miliar tersebut memiliki luas 300 meter persegi. Dengan rumah yang sangat luas, Raffi membangun mess khusus untuk asisten rumah tangga yang bekerja dengannya.

Mess tersebut memiliki beberapa ruang tidur. Nggak hanya itu, fasilitas berupa dapur, laundry room, hingga kamar mandi juga tersedia, lho. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari Youtube Rans Entertainment pada Kamis (27/6).

RECOMMENDED

© 2024 YouTube/Rans Entertainment - Di rumah barunya, Raffi Ahmad membuat mess khusus untuk karyawan dan asisten rumah tangganya.

1/9

(brl/red)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags