1. Home
  2. »
  3. Wow!
28 Juni 2024 14:45

11 Potret rumah lawas Maudy Koesnaedi yang kini terbengkalai, halaman luasnya berubah jadi hutan

Rumah lama Maudy Koesnaedi ini terakhir dihuni pada 2005 lalu.
foto: Instagram/@maudykoesnaedi; YouTube/Rizquna Channel . © 2024 YouTube/Rizquna Channel

Maudy Koesnaedi merupakan aktris top Tanah Air yang dikenal lewat akting apiknya. Perannya sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah melejitkan namanya di dunia hiburan. Artis yang memulai debut aktingnya pada 1993 ini masih eksis sebagai aktris sampai sekarang.

Namun, seperti yang diketahui Maudy pindah dari Jakarta ke Bali. Ia memilih Bali sebagai tempat tinggal barunya untuk pendidikan sang anak. Sebelumnya, Maudy juga sempat tinggal di Belanda untuk ikut suami, Erik Meijer.

Seperti kebanyakan artis lainnya, Maudy diketahui memiliki rumah lain selain yang kini ditempatinya. Dilansir dari kanal YouTube Rizquna Channel, rumah tersebut sudah dijual kepada orang lain. Sayangnya, kini rumah itu terbengkalai karena lama tidak ditempati. Pasalnya, sang pemilik sudah meninggal dunia dan tidak ada yang merawat rumah tersebut.

"Iya saya lumayan lama jualan di sini. Ini sebenarnya rumahnya artis Ibu Kota rumah Maudy Koesnaedi pemeran Zaenab di Si Doel itu. Abis itu dia jual ke Pak Haji, Pak Hajinya udah meninggal terus terbengkalai inilah. Udah puluhan tahun,” kata pedagang yang ditanyai oleh Rizquna Channel.

Simak potret rumah lawas Maudy Koesnaedi yang terbengkalai dengan halamannya bak hutan, dihimpun brilio.net dari YouTube Rizquna Channel pada Jumat (28/6).

 

RECOMMENDED

© 2024 YouTube/Rizquna Channel - Seperti ini tampilan rumah Maudy Koesnaedi setelah terbengkalai selama bertahun-tahun.

1/11

(brl/mal)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags