Brilio.net - Baru-baru ini sosok bos skincare Fenny Frans menuai perhatian atas kasus perselingkuhan. Ia diketahui memergoki sang suami yang berselingkuh dengan pembantunya sendiri. Kasus ini terungkap lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya @fennyfransff pada Jumat (27/5).

Dalam caption unggahannya, Fenny sempat menceritakan luka lama yang pernah terjadi pada 12 tahun lalu. Namun, sang suami justru mengulang kejadian tersebut.

BACA JUGA :
Rumah seluas 1000 meter persegi, 9 potret dapur bos skincare Valencia Nathania tanpa perabotan

"Kisah 12 tahun lalu terulang kembali dimana perpisahan saat itu tidak merubah sifat buruk suami saya. Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku diistanahku, dikamarku, disetiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah," tulisnya.

Fenny merupakan pengusaha asal Makassar yang sukses lewat produk skincare dan kosmetik yang diberi merek Fenny Frans. Sedangkan sang suami, Atox Daeng Sila bekerja sebagai supir angkot. Berkat usaha keras Fenny, akhirnya mereka memiliki rumah yang mewah bak hunian sultan.


Kesan mewah juga terlihat dari area dapurnya yang terdiri dari dapur bersih dan kotor. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Restu Tuhan pada Selasa (21/5).

BACA JUGA :
11 Potret rumah mewah bos skincare Makassar, area lantai 3 dilengkapi lapangan futsal

1. Fenny Frans memiliki rumah baru atas kerja kerasnya sebagai bos skincare. Area dapurnya pun sangat luas.

dapur fenny frans
© 2024 YouTube/Restu Tuhan

2. Pada area samping dapurnya terdapat sofa untuk bersantai.

dapur fenny frans
© 2024 YouTube/Restu Tuhan

3. Nah, begini tampilan ruang masaknya yang digunakan sebagai dapur bersih.

dapur fenny frans
© 2024 YouTube/Restu Tuhan

 

(brl/mal)

RECOMMENDED