1. Home
  2. »
  3. Selebritis
11 Juni 2024 13:45

Kembali jalani ibadah Haji Furoda, berikut 7 potret hotel bos skincare Mira Hayati view Masjidil Haram

Mira Hayati bisa berangkat haji 2 tahun berturut-turut lewat jalur Haji Furoda yang biayanya bisa mencapai Rp900 jutaan.
Brilio.net . © TikTok

Pada musim haji 2023 lalu, publik dihebohkan dengan seorang jamaah haji asal Makassar, Mira Hayati. Bagaimana tidak? Ia membeli emas sebanyak 1 kg di Arab Saudi untuk dibawa pulang ke Indonesia. Tahun ini, Mira Hayati kembali berangkat ke Tanah Suci lewat jalur Haji Furoda.

Mira Hayati dikenal sebagai sosok pengusaha skincare yang sukses. Sebelumnya, wanita tersebut merupakan seorang penyanyi dangdut. Ia pun sudah menyanyi sejak duduk di bangku kelas 5 SD. Meski namanya tak moncer di dunia tarik suara, namun ia justru sukses mendirikan usaha skincare bernama MH Miracle Whitening Skin. Berkat usahanya yang laris manis, Mira sukses menjadi orang kaya raya. Meskipun untuk mencapai itu, ia harus melalui perjuangan yang tak mudah.

Mira bisa berangkat haji 2 tahun berturut-turut menggunakan program Haji Furoda. Haji Furoda adalah sebuah ibadah haji yang diatur dan dikelola langsung oleh Pemerintah Arab Saudi. Biaya untuk haji ini lebih besar daripada haji biasanya. Salah satu keistimewaan Haji Furoda adalah tidak adanya waktu tunggu.

Berangkatnya Mira Hayati melalui Haji Furoda ini menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang tajir melintir. Pasalnya, untuk menunaikan haji melalui jalur ini, ia harus merogoh kocek sekitar Rp 373,9 juta hingga 975,3 juta rupiah untuk satu orang.

Bukti kekayaannya juga terlihat dari mewahnya hotel yang ditempati Mira Hayati selama menunaikan ibadah haji. Penasaran dengan penampakannya? Lihat aja potretnya yang telah dihimpun brilio.net dari TikTok @mirahayati91, Selasa (11/6).

RECOMMENDED

© TikTok - Begini potret bagian dalam hotel tersebut, ada beberapa furniture yang berbahan dasar kayu.

1/7

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags