Brilio.net - Berbeda dengan wanita yang gelontorkan uang ratusan hingga jutaan rupiah di klinik kecantikan demi miliki kulit putih bersih, para cowok justru lebih pilih habiskan uang untuk pergi ke bengkel. Tak lain agar memiliki kendaraan dengan performa optimal.

Mengendarai kendaraan dengan cepat bisa jadi cara untuk memperlihatkan performanya optimal atau tidak. Ngebut yang dimaksud adalah menjalankan mobil ataupun motor dengan putaran mesin (rpm) yang tinggi. Ngebut di jalan dinilai bisa memberikan sensasi kepuasan tersendiri bagi para lelaki.

BACA JUGA :
11 Jawaban kocak driver ojek online bikin kesel ini ngawurnya minta ampun, auto bete seharian

Namun, lain halnya dengan cowok satu ini. Di antara banyaknya lelaki yang hobi ngebut di jalan dengan suara bising knalpot racing yang memekik telinga, ia justru lebih suka mengendarai motor dengan kecepatan rendah. Lantaran hal itulah, ia ngambek ketika dibonceng temannya yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi.

Kejadian lucu ini terekam dari akun TikTok @arsuu_209. Tampak seorang cowok dengan hoodie hitam dan celana jeans pendek yang ngambek sampai memilih jalan kaki dibanding naik motor bersama temannya. Diungkapkan, jika ia takut dibonceng naik motor dengan kecepatan tinggi.


BACA JUGA :
Bukan cuma buat bungkus makanan, 10 potret kocak orang manfaatkan daun pisang ini idenya nggak ketebak

foto: TikTok/@arsuu_209

"Sono lu gue nggak mau sama lu. Lu naik motor nggak mau pelan-pelan. Lu kalau mau ngebut jangan sama gue, gue mending jalan. Gue takut," ujarnya, dikutip brilio.net pada Sabtu (1/6).

Temannya yang hobi ngebut dengan menggunakan motor knalpot racing ini pun berusaha membujuk. Sayangnya, temannya tetap tak bergeming. Ia tetap pada pilihannya, yakni jalan kaki melewati jembatan yang cukup sepi di malam hari.

foto: TikTok/@arsuu_209

"Nggak mau. Lu ngebut-ngebut, gue males. Udah tahu gue takut," terangnya sambil menahan emosi.

Setelah melakukan berbagai jurus maut untuk membujuk, akhirnya temannya pun luluh hatinya. Dari unggahan lain di akun TikTok @arsuu_209, terlihat cowok yang juga kenakan topi hitam itu akhirnya mau dibonceng naik motor.

"Akhirnya dia mau naik juga, walaupun duduknya di ujung motor sambil diem"an," papar sang pengunggah video.

Menariknya, pengunggah video ini harus membonceng temannya layaknya kekasih sedang bertengkar. Terlihat dalam unggahan video, cowok yang dibonceng ini duduk di jok motor paling belakang. Sementara itu, sang pengemudi, duduk di bagian paling depan jok motor. Posisi ini menyisakan banyak ruang di jok motor.

foto: TikTok/@arsuu_209

Saat diajak ngobrol, temannya pun tetap tak bergeming. Ia memilih diam dan membuang muka saat diajak berbicara.

Sontak unggahan akun TikTok @arsuu_209 ini pun ramai ditonton hingga 1,7 juta kali. Tak sedikit dari mereka yang ikut heran dan menyebut drama ini bak pasangan kekasih sedang bertengkar.

"kyk lg berantem sama pacar bg," ucap @nahaku1.

"dah kyk ayank minta di kejar-kejar," kata @rembulansemu.

"berasa ngerayu pacar," tambah @littaaaaaaa4.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED