Brilio.net - Keluarga Onsu bukanlah orang baru di industri hiburan. Dua kakak beradik Ruben Onsu dan Jordi Onsu dikenal sebagai seleb multitalenta. Keduanya sama-sama menjadi aktor, pembawa acara, komedian, penyanyi, model hingga pengusaha.

Memiliki karier yang cemerlang di hiburan membuat keduanya sukses membangun hunian mewah. Tak terkecuali Jordi Onsu. Presenter 30 tahun ini bahkan memiliki rumah megah dengan harga puluhan miliar rupiah, lho.

BACA JUGA :
Hubungannya dengan Ruben Onsu merenggang, momen Jordi jenguk Sarwendah di rumah sakit jadi sorotan

Hunian ini tampak dilengkapi dengan fasilitas mewah. Mulai dari bioskop pribadi sampai walk in closet yang megah. Menyukai bidang kuliner, membuat adik Ruben Onsu ini tak melupakan untuk membuat desain dapur yang nyaman.

Bagian dapur Jordi Onsu menyambung dengan ruang makan. Selain luas, desainnya juga elegan bak area masak di restoran. Penasaran dengan potretnya? Simak deretan potretnya yang dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Ivan Gunawan, Jumat (3/5).


1. Nah, ini dia potret ruang dapur milik Jordi Onsu yang elegan.

BACA JUGA :
Bangun bisnis bareng kini tak saling tegur sapa, 11 potret kebersamaan Jordi dan Ruben Onsu dari kecil

2. Seperti diketahui, adik Ruben Onsu ini memang hobi memasak, nggak heran kalau ia betul-betul mempersiapkan area dapurnya sebagus mungkin.

3. Dapur milik Jordi Onsu didominasi dengan warna putih.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED