Brilio.net - Serial India Takdir Lonceng Cinta kini tengah digandrungi penonton Indonesia. Serial dengan nama asli Kundali Bhagya ini merupakan serial spin-off dari serial Kumkum Bhagya dan pertama kali ditayangkan pada 2017 di Zee TV. Ceritanya berkisar tentang kehidupan Preeta Arora dan Srishti Arora, dua saudara perempuan yang mengetahui bahwa ibu mereka, Sarla, masih hidup setelah mereka berdua pindah ke Mumbai.

Di Mumbai, mereka bertemu dengan Rishabh, seorang pria rendah hati yang memiliki perusahaan manajemen selebriti, dan saudaranya Karan, yang merupakan seorang pemain kriket terkenal.

BACA JUGA :
Beda banget sama di serial Imlie, intip 9 potret pemeran Imlie Aryan di keseharian

Pemeran utama Preeta atau dr.Preeta ini menarik perhatian penonton. Pasalnya, dalam serial tersebut diceritakan Preeta mengalami berbagai lika-liku kehidupan termasuk kisah cintanya yang terjebak cinta segitiga antara Karan, dan Srishti. Dimana Srishti jatuh cinta pada Karan namun Karan tidak menaruh hati padanya.

Justru Preetha dan Karan yang tidak akur, malah saling jatuh cinta. Perjalanan Preetha pun tak pernah mulus, dia beberapa kali diracun hingga sempat difitnah oleh keluarganya. Intrik penuh drama ini semakin menyita perhatian seiring bertambahnya episode.


Preeta diperankan oleh Shraddha Arya yang merupakan artis televisi India berbakat. Sejak kehadiran di serial India berjudul Lakshmi Utama Tere Aangan Ki pada 2011, Shraddha langsung menarik perhatian. Hingga kini dia telah banyak membintangi serial India popular.

BACA JUGA :
Jadi ibu-anak di Anupamaa, intip 9 kebersamaan Rupaly Ganguly dan Aashish Mehrotra di dunia nyata

Dalam ceritanya, Preeta merupakan sosok perempuan yang sederhana. Namun dia memiliki hati yang lembut. Meski kerap disakiti, dia tetap bersikap baik. Berbeda dengan kesehariannya di dunia nyata, Shraddha merupakan sosok yang modis dan selalu tampil kece bahkan terkesan glamor.

Penasaran seperti apa potret dr.Preeta di keseharian? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/5).

1. Di luar syuting, Shraddha Arya melepaskan perannya sebagai dr.Preeta yang sederhana. Dia tampil menawan dengan gaya-gayanya yang modis.

potret keseharian Shraddha Arya pemeran dr. Preetha di Takdir Lonceng Cinta
Instagram/@sarya12

2. Wanita berusia 36 tahun ini selalu berhasil membuat banyak pasang mata terpukau. Penampilannya dalam balutan dress panjang seperti benar-benar memukau bukan?

potret keseharian Shraddha Arya pemeran dr. Preetha di Takdir Lonceng Cinta
Instagram/@sarya12

3. Sementara ini, potet Shraddha Arya saat kenakan Sari berwarna hijau toska dengan motif unik. Tak lupa dibalut makeup dengan lipstik yang merah menyala.

potret keseharian Shraddha Arya pemeran dr. Preetha di Takdir Lonceng Cinta
Instagram/@sarya12

 

(brl/ola)

RECOMMENDED