Brilio.net - Bukan rahasia lagi jika banyak selebritis muda yang lahir dari keluarga seniman. Seperti halnya, pemeran Alya Syamsuri yang membintangi sinetron Tertawan Hati. Gadis yang memerankan sosok anak kembar ini piawai berakting tak lain karena kedua orang tuanya sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan.

Tak berbeda jauh dengannya, ayahnya yakni Jamal Mirdad dan ibunya, Lydia Kandou, merupakan artis kawakan di dunia seni peran. Kepiawaian keduanya berakting membuat nama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tak lekang oleh waktu, kendati banyak bermunculan seleb muda.

BACA JUGA :
Anticinlok sama lawan main, 6 potret mesra Titi Kamal & pasangan di sinetron, terbaru di Tertawan Hati

Lewat laman Instagram Lydia Kandou, ia kerap membagikan momen kebersamaan dengan Naysila Mirdad yang perankan tokoh Alya. Terlihat ibu dan anak ini begitu kompak dari kecil hingga kini. Kecantikan Naysila pun rupanya juga diturunkan dari Lydia Kandou yang jadi primadona di eranya.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/5), potret kekompakan pemeran Alya dan ibu dari kecil hingga kini.


1. Pemeran Alya Syamsuri yang membintangi sinetron Tertawan Hati ini lahir dari keluarga seniman. Sang ibunda, Lydia Kandou merupakan aktris lawas yang banyak diidolakan.

BACA JUGA :
Amara adik ipar Naysila Mirdad di Tertawan Hati ini eks girlband top, ini 11 potretnya di awal karier

foto: Instagram/@naymirdad

2. Tak hanya sang ibunda, ayahnya, Jamal Mirdad pun juga berkarier di dunia hiburan. Ia aktor yang moncer di era 90-an.

foto: Instagram/@naymirdad

3. Sejak kecil Naysila kerap menemani sang ibunda jadi model iklan. Meski masih balita, Naysila kecil sudah pintar bergaya di depan kamera.

foto: Instagram/@naymirdad

4. Begini potret Naysila Mirdad kecil bersama kakaknya, Kenang Mirdad kala menjalani pemotretan majalan dengan sang ibunda.

foto: Instagram/@naymirdad

5. Tak heran jika kemudian Naysila Mirdad mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun ke dunia seni peran. "Sosok yang menginspirasi aku dan selalu ada untuk aku dalam suka maupun duka" tulis Naysila Mirdad sebagai caption.

foto: Instagram/@naymirdad

(brl/wen)

RECOMMENDED