Brilio.net - Industri hiburan Tanah Air selalu melahirkan tayangan sinetron baru setiap tahunnya. Kehadiran sinetron ini juga mengorbitkan artis-artis baru. Salah satu sinetron baru yang kini tengah digandrungi adalah Tertawan Hati. Sinetron yang disutradarai Sanjeev Ram Kishan ini tayang perdana pada 22 Januari 2024 di salah satu televisi swasta.

Sinetron tersebut dibintangi beberapa artis peran berbakat. Bergenre drama romantis, sinetron ini mengisahkan tentang perjalanan cinta Alya yang diperankan oleh Naysila Mirdad, wanita cantik yang tinggal di dataran Tinggi Tengger dan bekerja sebagai joki kuda di kaki Gunung Bromo. Tak hanya Naysila Mirdad, sinetron ini dibintangi beberapa pemain ternama seperti Jonas Rivanno, Resky Adhitya, Titi Kamal, Ivanka Suwandi, Miller Khan dan banyak lainnya.

BACA JUGA :
Usia 55 tahun eksis di hiburan, 11 potret lawas Ivanka Suwandi "Tertawan Hati" cantiknya tak pudar

Akting setiap pemeran dalam sinetron ini berhasil menghidupkan cerita dalam sinetron tersebut. Nggak heran kalau aksinya selalu ditunggu-tunggu pada setiap episodenya.

Di balik totalitas akting para pemain sinetron Tertawan Hati tersebut, ada perjuangan panjang yang dilaluinya di dunia hiburan. Kebanyakan dari mereka mengawali karier di usia yang cukup belia. Potretnya saat pertama meniti jalan di dunia hiburan pun layak di kenang. Beberapa di antara seleb ini punya transformasi penampilan yang bikin pangling, tapi ada juga yang awet muda lho.


Seperti apa potretnya? Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (10/5), berikut potret awal karier 10 pemain Tertawan Hati, paras Titi Kamal seolah tak menua.

BACA JUGA :
Jadi saudara kembar di 'Tertawan Hati', ini 11 potret beda gaya Afifah Ifah'nda & Naysila Mirdad

1. Awali karier pada tahun 1998, Titi Kamal sudah 26 tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Hingga kini paras Titi Kamal seolah tak menua.

foto: Instagram/@titi_kamall

2. Memulai kariernya saat usia 17 tahun, image gadis polos sempat melekat dalam diri Naysila Mirdad. Gaya penampilanya juga nggak neko-neko.

foto: Kapanlagi.com ; Instagram/@naymirdad

3. Begini potret awal karier Hesti Putri saat bermain di sinetron Aku Bukan Untukmu tahun 2005 silam. Kini ia lebih sering mendapatkan peran sebagai seorang ibu.

foto: YouTube/@Full Drama Indonesia : Instagram/hestiputri2380

4. Rezky Aditya, suami Citra Kirana ini bergaya sangat trendi. Namun kini ia lebih terlihat dewasa dan fresh.

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

(brl/wen)

RECOMMENDED