Brilio.net - Titi Kamal jadi salah satu pesinetron kenamaan Tanah Air yang selalu menarik perhatian publik. Sosoknya selalu menghiasi berbagai judul sinetron, film, hingga beberapa video clip. Tak heran bila berbagai ranah kehidupannya selalu jadi pantauan para fans. Termasuk kehidupan bersama pasangannya, Christian Sugiono.

Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan selebriti yang menjalani kehidupan rumah tangga jauh dari isu miring. Hubungan keduanya tetap harmonis sejak menikah pada 6 Februari 2009 di Perth, Australia. Dari pernikahannya itu mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

BACA JUGA :
Diundang pemerintah Arab Saudi untuk jadi pembicara, 9 penampilan Titi Kamal ini malah tuai perdebatan

Titi Kamal mengawali karier di dunia hiburan sejak 1998 dengan menjadi model dan kemudian debut akting dalam film 'Tragedi' sebagai Elsin. Namanya semakin dikenal usai berperan dalam film Ada Apa dengan Cinta? dan Mendadak Dangdut. Tak jarang di berbagai film maupun sinetron yang diperankannya, ia harus melakukan adegan romantis dengan lawan mainnya, seperti pelukan maupun pegangan tangan.

Walau begitu, sepanjang kariernya sebagai aktris yang kerap melakukan adegan romantis, hampir tak terdengar kabar ia terlibat cinta lokasi. Lantas seperti apa sih potret mesra Titi Kamal dan pasangannya di sinetron?


Berikut enam potret mesra Titi Kamal dan pasangan di sinetron, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/5).

BACA JUGA :
Titi Kamal punya ruang makeup dengan salon mini yang nyambung ke kamar, intip 11 penampakannya

1. Begini akting Titi Kamal dan lawan mainnya di sinetron Satu Cinta Dua Hati. Pada adegan ini Titi berperan sebagai Salwa dan Rifky Balweel sebagai Fahri. Keduanya tampak mersa dengan saling berpelukan.

foto: Youtube/SCTV

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED