Brilio.net - Sinetron yang diperankan Naysila Mirdad kembali menarik perhatian penikmat setia layar kaca. Nggak cuma sinetron Liontin (2005), Cahaya (2007), maupun Orang Ketiga (2018). Kali ini, adik Nana Mirdad itu hadir dengan sinetron yang tak kalah seru yaitu Tertawan Hati.

Dalam cerita tersebut, Naysila berperan sebagai Alya, diceritakan menikah dengan pria bernama Mario (Jonas Rivanno). Hidup dengan keluarga yang berbeda latar belakang tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi Alya. Apalagi Alya harus menghadapi adik iparnya bernama Amara, yang hobi mencari masalah dengannya.

BACA JUGA :
Modern bernuansa hitam putih, 9 potret dapur Mezty Mez pemeran Tertawan Hati, meja dapurnya dari kayu

Usut punya usut, pemeran Amara adik ipar Naysila Mirdad di Tertawan Hati ternyata mantan anggota girlband, yang sempat booming beberapa tahun lalu. Ya, pemeran Amara di Tertawan Hati adalah Mezty Mez. Sebelum debut akting, nampaknya ia mengawali karier di dunia musik.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut 11 potretnya di awal karier Mezty Mez yang manglingi, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (13/5)


1. Kini berusia 35 tahun, Mezty Mez mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2010 saat ia berusia 21 tahun.

BACA JUGA :
8 Foto prewedding Gerald Yohanes 'Anak Langit' & Mezty Mez

foto: Istimewa

 

(brl/red)

RECOMMENDED