Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan unggahan Tengku Dewi Putri, istri Andrew Andika di laman Instagram Stories. Wanita yang tengah mengandung anak kedua ini mengungkapkan adanya perselingkuhan sang suami dengan beberapa wanita. Dugaan ini dibuktikan dengan foto dan chat mesra Andrew dengan salah satu wanita.

Dalam chat tersebut, Andrew terlihat begitu posesif ketika chat darinya tak segera dibalas. Bahkan ia sampai mentransfer uang Rp 2 juta untuk menyenangkan hati selingkuhannya itu. Tengku Dewi pun mengisyaratkan kali ini tak bisa memberi kesempatan lagi untuk Andrew. Sebab, ia mengaku sudah berkali-kali dikhianati sang suami.

BACA JUGA :
Dituding selingkuh saat istri hamil, 11 potret Andrew Andika & Tengku Dewi dari pacaran hingga menikah

Belum selesai masalah tersebut, Tengku Dewi kini dilapori soal kelakukan sang suami dengan wanita lain. Kali ini, nama Soraya Rasyid, presenter sekaligus pemain FTV ikut terseret dalam prahara rumah tangga Tengku Dewi dan Andrew Andika. Hal ini diketahui diketahui Tengku Dewi usai warganet melapor melihat sang suami mencium presenter 'Uang Kaget' tersebut.


foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

BACA JUGA :
Pernikahannya sedang jadi sorotan, begini 7 perjalanan cinta Andrew Andika dan Tengku Dewi

Tengku Dewi bahkan mengunggah rekaman percakapannya dengan pihak yang bersangkutan. Dalam obrolannya, Tengku Dewi menanyakan kebenaran laporan salah satu warganet kepada Soraya. Sang presenter pun mengakui jika ia melakukan hal tersebut saat tengah mabuk.

"Halo Soraya, aku mau nanya, kamu beneran yang kemarin di Senopati kalau lagi mabok? Makanya nggak sadar dipeluk-peluk sama dicium-cium Andrew di depan umum?" tanya Dewi, dilansir brilio.net, Jumat (17/5).

"Iya betul," seru Soraya.

"Yakin karena lagi mabok ya?" tanya Dewi. "Heem," ujar Soraya.

(brl/wen)

RECOMMENDED