Brilio.net - Pernikahan sejatinya tidak hanya menyatukan dua insan, melainkan dua keluarga. Oleh sebab itu, memiliki hubungan yang baik dengan keluarga pasangan, terutama mertua merupakan hal yang sangat penting. Sayangnya, ada sebagian orang yang mengatakan bahwa hubungan keluarga khususnya antara mertua dan menantu wanita itu sulit akur.

Banyak konflik yang sering terjadi, mulai perbedaan kebiasaan hingga beda cara mengasuh anak atau cucu. Bahkan, tak sedikit yang kemudian menggambarkan sosok mertua dengan kesan galak seperti ibu tiri. Hal tersebut tampaknya nggak berlaku bagi Jennifer Coppen.

BACA JUGA :
Menetap di Bali bareng suami & buah hati, 9 potret kamar Jennifer Coppen penuh dengan gantungan baju

foto: Instagram/@jennifercoppenreal20


Seleb berusia 22 tahun tersebut justru memiliki hubungan yang harmonis dengan orang tua sang suami, Dali Wassink. Seperti baru-baru ini viral kebersamaan Jennifer dengan mertuanya yang bikin iri netizen. Dalam video yang diunggah di akun TikTok @ddbalija, terlihat Jennifer dugem bersama ibunda Dali.

BACA JUGA :
Parasnya bule banget, 11 potret anak Jennifer Coppen yang baru diekpose ini bikin gemas

Diketahui saat itu, Jennifer dengan sang ibu mertua sedang berada di sebuah bar di Bali. Sambil memegang minuman, ibunda Kamari ini asyik berjoget mengikuti alunan musik. Suasana bahagia tampak jelas dalam video itu. Senyum sumringah juga terpancar di wajah mertuanya yang kompak mengikuti gerakan sang menantu.

Tampak hangat, Jennifer seolah membuktikan jika sosok mertua yang galak tak sepenuhnya benar. Ia bahkan terang-terangan mengaku bangga memiliki mertua baik hati bak orang tua sendiri. Hal yang sama juga diutarakan sang mertua yang sudah menganggap Jennifer Coppen seperti anak sendiri.

foto: TikTok/@ddbalija

"She said why i need my husband when i have a mother’with me (dia bilang kenapa aku harus membutuhkan suami kalau aku punya ibu bersamaku," tulis sang ibu mertua dikutip brilio.net dari akun TikTok @ddbalija, Senin (27/5).

Momen tersebut sukses menyita perhatian lantaran kedekatan mereka yang justru terlihat seperti bestie. Bahkan, tak sedikit netizen yang menganggap jika ibu mertua Jennifer adalah sosok idaman.

Sumpah punya mertua Bgini pasti jauh dri kata stresssss dan tekanan batinnn," kata akun @knia_nia.

Mertua idaman," ujar akun @iluth_keisha.

Enak ya punya mertua gini bs d ajak jd besti," pungkas akun @delive11.

Andai mertuaa gua kek gini ya allah taakan ku mengeluh nyaa," sahut akun @babyraa04.

 

 

 

RECOMMENDED
 

 

(brl/mal)

RECOMMENDED