Brilio.net - Sejak menikah pada 8 April 2017 lalu, pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri jauh dari isu miring. Mereka terlihat begitu mesra di media sosialnya saat membuat konten bareng. Namun, siapa sangka di balik rumah tangga yang kelihatan baik-baik saja, Tengku Dewi justru membeberkan masalah rumah tangga yang tengah dihadapinya?

Melalui laman Instagram, Tengku Dewi mengunggah beberapa bukti dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami, Andrew Andika. Dari curhatannya itu, Tengku Dewi mengaku bahwa ia kerap kali menerima laporan terkait kelakuan sang suami bersama wanita lain di belakangnya.

BACA JUGA :
Tengku Dewi Putri bongkar tabiat buruk Andrew Andika, akui sudah berkali-kali dikhianati sang suami

Walau begitu, Dewi berusaha untuk mengabaikan laporan tersebut mengingat kondisi dirinya yang masih hamil anak kedua. Sontak unggahan tersebut pun ramai dibincangkan. Banyak yang tak menyangka bahwa Andrew melakukan perbuatan tercela itu, tak sedikit penggemar yang kecewa mengingat sejauh ini Andrew tampak begitu menyayangi keluarganya. Usai curhatan Dewi di media sosial ramai, Instagram Andrew Andika langsung hilang.

Sebelum dugaan perselingkuhan tersebut terkuak, Andrew Andika dan Tengku Dewi menjalani kisah cinta yang memang tak mulus. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (8/5), perjalanan cinta Andrew Andika dan Tengku Dewi sejak pacaran hingga kini muncul dugaan perselingkuhan.


1. Andrew dan Dewi sudah saling kenal sejak 2013 silam. Keduanya tak langsung pacaran, namun memulai hubungan dari pertemanan. Setelah cukup lama dekat, pasangan ini lalu memutuskan untuk menjalin asmara.

BACA JUGA :
8 Cerita Andrew Andika jadi ayah baru, mengaku bukan hal gampang

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

2. Perjalanan pacaran pun tak mudah, ada saja cobaan yang merintangi mereka. Selama 4 tahun pacaran, mereka sempat putus, lalu balikan dan akhirnya memutuskan untuk menikah.

foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

(brl/wen)

RECOMMENDED