Brilio.net - Kehadiran buah hati adalah masa yang dinanti-nantikan buat kebanyakan pasangan. Begitu juga dengan para seleb cantik ini. Banyak yang mengatakan, momongan akan hadir di waktu yang tepat.

Ada yang langsung diberi kepercayaan untuk punya momongan di waktu yang cepat, ada pula yang harus menunggu cukup lama. Sejumlah seleb cantik ini diberi kesempatan untuk mengandung di usia 40-an.

BACA JUGA :
9 Momen Clairine Clay gelar syukuran 7 bulan kehamilan, aura keibuannya dipuji kian terpancar

Kendati begitu,tak mengurangi semangat mereka dalam menjalani setiap momen kehamilan. Baru-baru ini penyanyi Syahrini mengumumkan kehamilan pertamanya di usia 42 tahun. Ia tampil memesona di usia kehamilan yang sudah beranjak 7 bulan ini.

Ada juga kisah-kisah deretan seleb saat mengandung anak pertama di usia 40-an. Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/5).


1. Ini dia penampilan terbaru Syahrini setelah mengumumkan kehamilannya yang sudah berjalan 7 bulan. Istri Reino Barack ini mengandung anak pertama di usia 43 tahun. Ia menikah pada awal tahun 2019 silam.

BACA JUGA :
Pesona 7 seleb saat hamil di usia 40-an, gayanya masih bak ABG

foto: Instagram/@princessyahrini

2. Pemain sinetron lawas, Kiki Amalia tampil fresh saat hamil anak pertama di usia 42 tahun. Ini merupakan kehamilan pertama Kiki meski dua kali menikah.

foto: Instagram/@kikiamaliaworld

3. Kalau ini potret Rachel Maryam yang tampil mempesona walau tanpa dipoles makeup. Aktris sekaligus politikus ini hamil di usia 40 tahun.

foto: Instagram/@rachelmaryams

 



(brl/far)

RECOMMENDED