Brilio.net - Rumah tangga Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri hingga saat ini masih terus menjadi sorotan publik. Hal ini bermula dari Tengku Dewi yang tengah hamil besar, mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Tengku Dewi membeberkan tabiat buruk suaminya itu yang suka 'jajan' di luar. Bahkan aduan-aduan yang dianggap menjadi bukti, membuat Tengku Dewi tak lagi diam dan langsung menceritakannya ke publik lewat akun media sosialnya.

BACA JUGA :
Jadi sorotan usai diduga selingkuhan Andrew Andika, intip 5 perjalanan karier Soraya Rasyid

Terbaru, nama Soraya Rasyid ikut terseret dalam hubungan terlarang, yang diduga dilakukan Andrew Andika. Bahkan, Tengku Dewi memposting rekaman percakapannya dengan Soraya, yang menanyakan keberadaan sang suami.


foto: Instagram/@tengkudewiputri_tdp

BACA JUGA :
Terseret dalam perselingkuhan Andrew Andika, begini klarifikasi Soraya Rasyid

Sejak kabar perselingkuhan itu viral, Andrew Andika tidak pernah muncul dan memberi pernyataan apapun. Sampai akhirnya, pada Selasa malam (21/5), Andrew ditemui sedang bermain sepak bola di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta. Pria 36 tahun itu tampak bergabung dengan tim Jakarta 69 FC. Andrew ikut bertanding dalam laga eksebisi melawan Vesper FC.

 

(brl/red)

RECOMMENDED