Brilio.net - Kabar perselingkuhan Andrew Andika yang dibongkar sang istri, Tengku Dewi Putri beberapa waktu lalu ternyata masih berlanjut hingga sekarang. Bahkan Tengku Dewi baru-baru ini menyeret nama selebriti yang cukup terkenal, Soraya Rasyid. Wanita yang sedang hamil anak kedua ini mengunggah bukti-bukti bahwa Soraya dan Andrew memiliki hubungan spesial.

Lewat unggahan Instagram Stories Tengku Dewi diketahui, Soraya telah memberikan pernyataan mengenai tudingan tersebut. Tak kalah mengejutkan, Soraya akhirnya membenarkan bahwa Andrew menginap di rumahnya.

BACA JUGA :
Terseret dalam perselingkuhan Andrew Andika, begini klarifikasi Soraya Rasyid

Awalnya, setelah ketahuan selingkuh dan keluar dari rumah yang ditempatinya bersama Tengku Dewi, Andrew Andika luntang-lantung. Lalu muncul kabar bahwa Andrew numpang di rumah Soraya. Ketika dikonfirmasi langsung oleh Dewi, Soraya sempat mengelak, namun akhirnya dia mengiyakan bahwa benar Andrew berada di rumahnya.

"Andrew di rumah kamu kan? Kamu tampung dia kan?" tanya Tengku Dewi.


"Nggak," jawab Soraya.

BACA JUGA :
Tengku Dewi unggah bukti perselingkuhan Andrew Andika, nama Soraya Rasyid ikut terseret

"Yakin? Jangan bohong, kakak ada buktinya," ujar Dewi

Soraya Rasyid pun tak bisa berkilah lagi. Dia menceritakan awal mula aktor berusia 36 tahun itu akhirnya tinggal dirumahnya.

"Jadi dia luntang-lantung, sempat ke manajernya juga," Soraya berusaha menjelaskan.

Lebih lanjut Soraya mengatakan bahwa Andrew Andika menghubunginya, lantaran tidak ada tempat tinggal usai keluar dari rumah buntut dari ketahuan selingkuh. Soraya mengizinkan dan mengatakan Andrew Andika tidur di kamar tamu. Soraya menjelaskan bahwa tindakannya itu atas dasar kasihan. Namun pada akhirnya, namanya pun ikut terseret.

Dari isi percakapannya dengan Tengku Dewi, tetap saja banyak warganet geram dengan Soraya Rasyid. Belum lagi Dewi mengatakan sudah mengantongi foto-foto mesra Andrew dan Soraya.

Di tengah kabar panas tersebut, sejumlah orang pun mulai penasaran dengan Soraya Rasyid. Mereka tentunya ingin tahu lebih lanjut mengenai karier dan keseharian presenter tersebut. Berikut ulasan lengkap mengenai perjalanan karier Soraya Rasyid, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/5).

 

(brl/ola)

RECOMMENDED