Brilio.net - Menunaikan ibadah haji maupun umrah ke Tanah Suci Mekkah menjadi dambaan bagi seluruh umat Muslim di dunia. Beribadah di Tanah Suci bukan lagi hanya rencana yang diinginkan oleh orang tua. Saat ini jamaah usia muda pun memiliki keinginan yang sama bisa menikmati pengalaman beribadah ke Tanah Suci.

Seperti halnya, seorang siswa SMA yang belakangan ini viral di media sosial. Mengunggah momen ibadah umrah di laman TikTok @bintanggfairuz, siswa tersebut menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah di usia mudanya bersama sang pujaan hati.

BACA JUGA :
Polisi amankan pria yang teror cewek Surabaya hingga 10 tahun, jalani pemeriksaan kejiwaan

Pemilik akun yang diketahui bernama Bintang Fairuz Firdaus itu mengunggah beberapa foto saat dia bersama sang kekasih beribadah bersama ke Mekkah. Terlihat pasangan kekasih ini berfoto di depan Kabah dengan pose menghadap kamera. Bintang Fairuz Firdaus memakai pakaian ihram bernuansa putih sementara sang kekasih memakai gamis dan hijab warna hitam.


klarifikasi anak sma bawa pacar ke tanah suci
TikTok/@bintanggfairuz

BACA JUGA :
Momen pria ditabrak dari belakang oleh pengemudi wanita hingga motor rusak, ganti ruginya tuai sorotan

"Pria itu dilihat dari wibawanya!!! 'Wii bawa pacarnya ketanah suci' Contohnya," tulis dalam keterangan unggahan video, dilansir brilio.net Rabu (22/5).

Sontak saja banyak warganet yang menyoroti unggahan siswa tersebut. Banyak yang kontra dengan unggahan tersebut, mengingat status keduanya masih berpacaran. Warganet pun menyayangkan perjalanan ibadah yang dilakukan bersama kekasih.

"Ini ortunya kemana sih?" kata @desainuswan

"Tak ada ketaatan di dalam kemaksiatan," komentar akun @syukurkhisbulloh.

"Kalo mau caper kemaksiatan gausah bawa" unsur agama," imbuh @andrian04___

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED