Brilio.net - Pernikahan adalah saat istimewa yang umumnya dirayakan oleh pasangan dengan penuh kegembiraan. Oleh karena itu, pada hari bahagia tersebut, pasangan pengantin akan berusaha untuk merayakan pernikahannya agar berjalan sesuai prosesi yang biasanya dilakukan. Meskipun kadang ada hal-hal tak terduga yang bisa terjadi, seperti vendor catering kehabisan makan atau tiba-tiba listrik mati.

Namun, ternyata ada kejadian yang lebih tak terduga lagi saat pernikahan, seperti yang dilansir oleh brilio.net lewat akun TikTok @selvywulan_25 yang memperlihatkan momen lucu dan di luar dugaan. Momen ini bikin pengantin wanita atau Selvy ini hanya bisa pasrah dan nggak bisa nolak meskipun sedang berada di atas pelaminan. Pasalnya kursi pelaminan yang mereka duduki mendadak jadi tempat servis HP.

BACA JUGA :
Remaja suka gambar di kelas kena cibir guru SMA disebut tak punya masa depan, kini sukses jadi dokter

foto: TikTok/@selvywulan_25


Bukannya didatangi para tukang servis HP, melainkan suaminya memiliki kemampuan untuk membenarkan handphone. Tetapi bukannya menunggu acara pernikahan selesai, suaminya memilih untuk membongkar handphone tersebut di atas pelaminan saat belum ada tamu yang datang. Diketahui dari tanggapan Selvy dari kolom komentar, HP tersebut merupakan milik tetangganya yang ikut membantu acara pernikahan mereka.

BACA JUGA :
Tertekan karena nganggur, kisah wanita bohongi keluarga pergi interview ini bikin nyesek

"Hp nya tetangga aku kak dia nya lg rewang ngasinya pas mlm dekor eh suami aku bwa di tas nya," tulis Selvy.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED