Brilio.net - Sebuah pernikahan di Desa Sekly, Kecamatan Gane Barat Selatan, Halmahera Selatan, Maluku Utara baru-baru ini menggemparkan warga. Selain itu, masyarakat dari dunia maya juga turut heboh. Bagaimana tidak, pengantin wanitanya yang awalnya dikenal Dela La Udin, ternyata adalah seorang pria bernama Jurnal Lafini.

Pernikahan Jurnal dan Naim Saban dilangsungkan pada Rabu (15/5) dan tercatat sah di KUA setempat. Namun, kecurigaan muncul setelah pernikahan. MUA, yang bertugas merias Dela alias Jurnal menemukan banyak kejanggalan, sehingga membuat penyamaran Jurnal terungkap.

BACA JUGA :
Berawal disapa Ridwan Kamil, pasangan ini kebanjiran rezeki dapat modal nikah dari Arief Muhammad

foto: TikTok/@ayoot382


Lewat akun pribadinya, MUA tersebut membeberkan kejanggalan-kejanggalan yang ditemui. Akun dengan user @ibu'nya Abynufail di Facebook mengatakan bahwa, ia memang sudah menaruh curiga saat pertama kali melihat Jurnal.

BACA JUGA :
Reaksi pasrah kucing dijadikan bridesmaid di pernikahan ini bikin ngakak, dandanannya totalitas abis

Namun, pikiran negatif itu langsung dibuangnya jauh-jauh. Sebab masih banyak keraguan di kepalanya, MUA tersebut juga mengatakan belum mempunyai banyak bukti yang membuatnya bisa melaporkan kejanggalan ini.

foto: TikTok/@ayoot382

Pada suatu momen, ia memang tak sengaja menyentuh bagian dada Jurnal. Tak seperti perempuan kebanyakan, MUA itu mengaku jurnal seperti tidak memiliki buah dada. Ia kaget, ingin segera melaporkan perkara ini ke pihak keluarga. Namun, lagi-lagi ia urungkan.

"Saya juga masih was-was saya takutnya jangan sampai saya bongkar tanpa barang bukti yang lengkap. Saya akan dituntut balik," tulisnya.

 

(brl/lea)

RECOMMENDED