Nggak cuma itu saja, hal yang membuat sang istri kesal dengan sang suami lantaran masih menyimpan kenangan foto sang mantan. Juga membuat akun media sosial palsu untuk mencari tahu kehidupan Dhina.

BACA JUGA :
Bukti merananya cari kerja, momen pelamar masukin lamaran di pabrik sampai berdesakan ini bikin nyesek

curhatan istri ke mantan pacar suami lantaran tak bisa move on
TikTok/@dhinafty

"Sampai suami aku masih nyimpen arsip foto mbak, bikin akun palsu buat liat mbak di tiktok. Aku tau semua dari email google mbak. Jujur aku sedih nggak tahu harus gimana mbak," imbuhnya.


Tak ingin menyakiti perasaan istri mantan kekasihnya, Dhina pun berniat memblokir semua akun sosial media sang mantan. Sebab, dia tak ingin lagi memiliki hubungan dengan masa lalu. Mengingat, ia akan menjalin hubungan rumah tangga dengan pria pilihannya.

BACA JUGA :
Banjir bantuan usai viral, Aditya bocah Kediri rawat ortu stroke kini rumahnya direnovasi Gus Iqdam

curhatan istri ke mantan pacar suami lantaran tak bisa move on
TikTok/@dhinafty

"Aku juga bingung harus gimana. Kalau aku boleh tahu, mbak berkenan kasih tahu nama akun tiktoknya nanti aku blokir dari sini mbak. Lagian aku udah punya calon suami, kami sedang mempersiapkan buat nikah mbak," papar Dhina.

Sang istri pun mengucapkan terima kasih kepada Dhina yang sudah merespon baik keluh kesahnya. Namun, dia sering merasa gagal menjadi istri lantaran sang suami terus-terusan membahas soal Dhina tanpa memikirkan perasaannya.

"Aku juga udah bingung mbak harus bersikap kayak gimana lagi, udah sering aku ikhlas karena aku merasa udah nikah tapi lama-lama kaya tekanan batin gini mbak. Tapi terima kasih ya mbak," terang istri mantan kekasihnya.

Dhina mengaku dia tak pernah berkomunikasi dengan pria yang disebut-sebut sebagai mantannya itu. Tak tak dengan curhatan istri dari pria tersebut, Dhina pun meminta kontak pria tersebut pada istrinya untuk bisa menghubunginya langsung.

Tanpa basa-basi, Dhina langsung masuk ke topik pembahasan. Dari isi chat yang dibagikan, Dhina memang benar-benar dibuat kesal oleh sikap pria tersebut, terutama perlakuannya pada sang istri.

"Aku meh nikah, kamu ini berharap apa dari aku. Aku loh udah nggak pernah mikir apalagi ingat. Aku pengin selesain baik-baik ya. Aku nggak mau marah-marah sebenarnya. Ini bukan urusanku, tapi kamu bawa aku disangkut pautin di keluargamu. Tak kasih pengertian ya, cerita yang udah berlalu yaudah berlalu lah. Kamu ini gila ya?," kata Dhina saat kembali menghubungi mantan kekasihnya.

Diluar dugaan, respons mantan kekasihnya justru bikin Dhina makin kesal. Sebab, alih-alih menghapus semua kenangan bersama Dhina, sang kekasih justru masih ingin memikirkannya. Sebab, dia merasa kasihan dengan Dhina yang kini harus hidup mandiri sejak ditinggal ayahnya untuk selama-lamanya.

curhatan istri ke mantan pacar suami lantaran tak bisa move on
TikTok/@dhinafty

"Ya Dhin maaf. Makasih sudah ngingetin aku, tapi aku punya alasan sendiri kenapa aku begini," tutur mantan kekasihnya.

"Aku nggak tahu kenapa mikirin kamu terus. Kasihan melihat kamu sekarang mandiri sejak bapakmu udah nggak ada," paparnya lebih lanjut dengan Bahasa Jawa.

Dhina pun kesal dengan alasan mantan kekasihnya yang hingga kini tak bisa move on. Langsung memblokir kontan mantan kekasihnya, Dhina pun mengancam akan menyebarluaskan chatnya dengan mantan kekasih di media sosial. Tak lain agar mantan kekasihnya jera.

"Emosi pol aku. Tak spill chat e di tiktok ya biar kamu dirujak netizen. Liat liat ajaaa," pungkasnya.

(brl/ola)