Brilio.net - Hobi memancing seringkali menjadi kegiatan menyenangkan bagi banyak pria, termasuk suami dalam sebuah hubungan. Bagi mereka, waktu yang dihabiskan di tepi sungai atau danau merupakan kesempatan untuk bersantai, merenung, dan menikmati alam.

Memancing juga dapat menjadi momen untuk bersosialisasi dengan teman-teman atau anggota keluarga yang memiliki minat serupa. Bagi suami, hasil tangkapan dari kegiatan memancing juga bisa memberikan kepuasan tersendiri, terutama jika mereka berhasil menangkap ikan yang besar.

BACA JUGA :
Definisi rejeki tak tertukar, momen kakek mancing seadanya ini hasilnya malah bikin iri pemancing lain

Namun, bagi istri yang mungkin tidak memiliki minat yang sama terhadap memancing, hobi suami ini bisa menjadi sumber frustasi dan bikin jengkel. Bukan sekadar waktu yang terbuang percuma, peralatan memancing yang nggak murah bisa jadi sumber masalah rumah tangga.

Hal ini juga terjadi kepada salah satu pengguna TikTok. Brilio.net melansir dari akun @kangibinmancing, seorang istri kesal bukan main setelah menerima paket untuk suaminya. Paket tersebut berisi umpan pancing atau metal jig dengan harga cukup mahal. Wanita itupun menyuruh suaminya untuk membuka paketan dengan nada yang ketus.


BACA JUGA :
44 Potret kocak orang mancing ini definisi gabut sudah nggak tertolong, bikin geleng kepala

Momen pria unboxing umpan ikan harga jutaan
© 2024 TikTok/@kangibinmancing

"Cepetan buka coba apaan, datang malem-malem," ucap sang istri.

Bukan tanpa alasan, istrinya jengkel dikarenakan sikap suaminya yang tak meninggalkan uang untuk membayar paketan, sehingga merasa kelabakan dan kebingungan ketika harus bayar paketan yang tidak ia ketahui tersebut.

"Terus kalau ada paketan malam-malam kayak begini suruh bayar, kalau istrinya nggak pegang duit apa nggak berantem sama tukang paket," ucap istrinya.

Momen pria unboxing umpan ikan harga jutaan
© 2024 TikTok/@kangibinmancing

Istrinya pun heran kenapa suaminya membeli begitu banyak umpan pancing. Ia pun bertanya jika sebanyak itu, apa ikan yang didapatkan bisa menutup pengeluarannya tersebut. Diketahui suaminya akan memancing ke daerah Sukabumi.

"ini tuh mau mancing ke Sukabumi kok bawa perlengkapannya banyak begini, emang dapat ikannya dapat balik modalnya," ucap istrinya.

"Besinya (umpan pancing) mah balik, tau ikannya mah," balas sang suami sambil menahan tawa.

Momen pria unboxing umpan ikan harga jutaan
© 2024 TikTok/@kangibinmancing

Ternyata setelah diusut lebih jauh, rasa jengkel sang istri terhadap paketan suaminya itu dikarenakan harga umpan pancing yang nggak murah.

Diketahui dari postingan sebelumnya, sang istri harus mengeluarkan uang Rp 1.100 juta untuk metal jig yang tidak diketahui mereknya itu.

"pokoknya bayar sini sejuta seratus itu aku bayarin semalem," kata sang istri.

Momen pria unboxing umpan ikan harga jutaan
© 2024 TikTok/@kangibinmancing

Harga umpan pancing yang ternyata nggak murah ini juga di-spill oleh warganet di kolom komentar. Seorang warganet menyebutkan satu buah metal jig bisa berkisar antara Rp 60 ribu sampai Rp 100 ribu.

"yang segitu biasa 1 biji 60k-100k," ucap akun @Satria Arya.

"gua lihat-lihat kayaknya total itu hampir 400k jirrr," ucap akun @muhammadsyarif443.

"Lebih boss sejuta aja bisa ada," tulis akun @revi.art.

"bener juga tu istri bang hobi sih hobi tapi kalau pesan titipin uang dong biar istri nggak kelabakan," tulis akun @peotlu.

Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali, 101.9 ribu suka, dan 1489 komentar.

(brl/red)

RECOMMENDED