Brilio.net - Terkadang, masyarakat kelas bawah harus memikirkan berbagai cara kreatif dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Keterbatasan ekonomi memaksa mereka untuk mengoptimalkan setiap sumber daya yang ada dan mencari solusi ekonomis namun efektif.

Kondisi itu dirasakan oleh seorang ibu di Cirebon. Ia terpaksa menjual suatu barang di rumahnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kisahnya bisa dilihat lewat video Instagram yang diposting oleh akun @terang_media.

BACA JUGA :
Curhat Prilly Latuconsina ingin bunuh diri karena sering dirundung

Ibu tersebut memiliki seorang anak laki-laki yang masih duduk di sekolah dasar. Himpitan ekonomi memaksanya menjual HP milik anaknya tersebut. Namun yang menjadi perhatian adalah HP itu dibeli oleh sang anak dari uang hasil tabungannya.


foto: Instagram/@terang_media

BACA JUGA :
Curhatan menantu tinggal seatap dengan mertua, stres berujung depresi

Tentu keputusan sang ibu menjadi sesuatu yang berat bagi anaknya itu. Bagaimana tidak, ia telah berjuang menyisihkan uang untuk mempunyai perangkat elektronik, tapi malah dijual tanpa diberitahu terlebih dahulu oleh ibunya.

 

Tampak dalam video menunjukkan anak tersebut melampiaskan emosinya dengan menangis. Di rumahnya, ia berteriak sekuat yang ia bisa untuk menunjukkan ketidakrelaannya kehilangan HP.

 

(brl/jad)

RECOMMENDED