Brilio.net - Sebuah insiden kecelakaan terjadi baru-baru ini terjadi dan menghebohkan jagat maya. Insiden tersebut terekam dalam video yang menampilkan detik-detik satu sebuah mobil yang tertabrak kereta barang.

Dalam video tersebut, terlihat mobil yang sedang parkir ini tiba-tiba dilibas oleh kereta barang yang melaju dengan kecepatan tinggi. Diketahui, insiden ini bukan terjadi di Tanah Air, melainkan di kota Hanoi, Vietnam.

BACA JUGA :
Aksi wanita Indonesia tangkap copet saat liburan di Italia hingga nyaris baku hantam ini tuai pujian

foto: kenh14.vn


Dilansir brilio.net dari laman berita kenh14.vn, Sabtu (8/6), insiden ini terjadi lantaran satu unit mobil berwarna merah diparkir menutupi jalur rel kereta api di salah satu kawasan kota Hanoi, Vietnam. Kejadian ini terjadi pada Rabu lalu (5/6) pukul 17.30 waktu setempat.

BACA JUGA :
Wanita ini masak ikan tuna campur susu evaporasi hasil meniru di YouTube, bikin sekeluarga masuk UGD

Diketahui, jalur rel yang bersebelahan dengan jalanan umum memang tidak diperuntukkan untuk parkir. Namun, tiba-tiba sebuah mobil Hyundai warna merah menepi dan berhenti tepat menghalangi jalur rel kereta api.

foto: kenh14.vn

Menurut keterangan saksi mata, pemilik mobil turun dan hendak belanja di pasar yan tak jauh dari lokasi kejadian. Beberapa orang awalnya memperingatkan pemilik mobil untuk tidak di parkir di tempat tersebut.

Hingga sirine tanda kereta api akan lewat dibunyikan, warga setempat pun ramai-ramai berteriak kalau mobil tersebut akan ditabrak kereta jika tidak segera dipindahkan. Mendengar teriakan tersebut, sang pemilik segera berlari menuju mobilnya, namun terlambat.

Setelah tabrakan, kereta perlahan berhenti. Pengemudi itu terlihat berjongkok, tampak terkejut saat melihat keadaan mobilnya yang kini sudah menjadi bangkai rongsokan.

foto: kenh14.vn

Video detik-detik tertabraknya mobil merah ini pun tersebar viral hingga jadi sorotan warganet Tanah Air. Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @memomedsos_official, warganet pun menyoroti kalau insiden yang terjadi di negara tetangga ini jangan sampai kejadian di negeri sendiri.

"Jangan tanyakan salah siapa, udah fix yang punya mobil banyak pikiran," tulis pemilik akun @kayzn_esedensies.

"Pentingnya nggak ngeyel kalau udah diingetin. Jangan sampai kejadian di Indonesia," kata akun @djat_soedrajat.

"Di Indo malah lebih banyak yang susah dibilangin bang hahaha," @ranirania_1212

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEMOMEDSOS_OFFICIAL (@memomedsos_official)

(brl/wen)

RECOMMENDED