Brilio.net - Momen pernikahan biasanya menjadi sebuah acara yang membahagiakan bagi banyak orang. Tidak hanya yang menikah, kebahagiaan itu juga tersebar sampai ke orang-orang terdekat. Momen ini menandai dua orang bahkan sampai dua keluarga diikat untuk berkomitmen hidup bersama dalam waktu yang panjang.

Namun berbeda dengan pasangan dalam sebuah video TikTok ini. Mereka harus merasakan duka di tengah bahagia tersebut. Kisahnya bisa dilihat lewat video TikTok yang diposting oleh akun @zeestushy.

BACA JUGA :
Wanita diajak taaruf pria tak dikenal lewat balasan Instastory ini kisahnya tuai pro-kontra

Mulai dari lamaran, sejatinya perjalanan mereka bisa dibilang lancar. Bersama keluarga, kedua belah pihak sepakat untuk langsung melakukan akad nikah di hari yang sama. Meski terlihat pengantin prianya sedang dalam kondisi sakit. Ia harus melalui momen tersebut sambil diinfus. Acara lamaran dan akad nikah ini diadakan pada tanggal 9 Juni 2024.


foto: TikTok/@zeestushy

BACA JUGA :
Sudah nabung buat modal nikah, curhat pria malah diselingkuhi ini endingnya bikin mantan menyesal

"Tepat di hari yang sama akhirnya akad nikah terlaksana setelah hasil musyawarah kedua belah pihak," tulis akun yang membuat video dilansir dari brilio.net pada Jumat (14/6).

Karena semuanya sudah disiapkan, mereka tetap melaksanakan resepsi pada tanggal 9 Juni. Namun sayangnya, momen tersebut tidak hadiri oleh pengantin laki-laki. Sebab, ia masih dalam keadaan sakit dan harus mendapatkan perawatan.

Karena itu, pengantin wanitanya harus duduk sendirian. Ia didampingi oleh pihak keluarga dan juga sanak saudara dari pengantin laki-laki. Suasana haru menyelimuti momen tersebut.

foto: TikTok/@zeestushy

"Bagaimana perasaannya hanya seorang diri tanpa sang suami di sampingnya," tulis akun tersebut.

Semua tamu undangan yang hadir, turut larut dalam kesedihan yang bercampur perasaan haru. Mereka semua ikut mendoakan agar pengantin prianya cepat disembuhkan dari penyakit.

Di hari yang sama, wanita tersebut langsung mengunjungi suaminya ke rumah sakit. Masih dengan gaun pengantin, ia ingin melihat bagaimana kondisi suaminya saat ini. Pengantin wanita juga memeluk ayah mertuanya di momen tersebut dengan maksud saling menguatkan.

Namanya badai pasti berlalu, itulah yang diyakini sebagai pengantin wanita. Akhirnya, ia kembali ke resepsi dan berganti pakaian karena ingin mengantarkan suaminya berobat. Wanita tersebut ingin membawa suaminya mendapatkan perawatan di tempat yang lebih baik.

foto: TikTok/@zeestushy

Namun, hanya beberapa hari setelah resepsi, Tuhan memiliki kehendak yang lain. Kabar duka menghujam telinga wanita tersebut. Ia harus menerima bahwa pada tanggal 12 Juni sang suami dinyatakan meninggal dunia. Banyak yang mengatakan bahwa, sang wanita begitu tulus dalam mencintai suaminya.

"Bukti cinta tanpa syarat itu ada, ini kisah pengantiku yg benerapa hari kemarin baru menikah, insyaAllah husnul khotimah untuk Aa faaiz dan untuk teh Esti semoga Allah beri kekuatan dan ketabahan yang tiada tara, tetep semangat teteh," tulis pembuat video.

Kisahnya ini pun menjadi viral dan mengundang perhatian netizen. Banyak yang turut merasakan kesedihan wanita tersebut. Warganet beramai-ramai menguatkan pengantin wanita di kolom komentar.

"Peluk jauh buat Teh Hesti,,semoga kuat sabar dn ikhlas," kata akun @mamahkartini225

"Innailaihi wainnailaihi rojiun semoga Husnul khatimah penghuni surga firdaus buat neng Esti yg kuat sabar dan tawakal," komentar akun @uumumiyati.

"Aku putar ulang² terus videonya..,ikut nyesek semoga Husnul khatimah untuk suaminya Kak Esti semoga diberi ketabahan dan keikhlasan ya Kak," jelas akun @omaerna

"Peluk jauh tehh... semoga diberi kesabaran yang lebih kuat lagi amin.. peluk jauhh buat teh Estii," ujat akun @tokoesihnasa.

foto: TikTok/@zeestushy

Dari video tersebut diposting hingga artikel ini ditulis, akun @zeestushy sudah menghimpun 2,3 juta penonton. Selain itu terdapat juga 58,100 akun yang memberi like dan 1,993 komentar.

(brl/wen)

RECOMMENDED