Brilio.net - Kejadian-kejadian horor kerap sekali mengundang rasa penasaran dan menimbulkan banyak asumsi. Misalnya saja, kejadian horor yang terekam kamera dan diunggah ke media sosial, ada yang mempercayainya namun ada pula yang menganggap itu sebuah settingan belaka.

Pengalaman horor ini bisa dialami siapa saja dan di mana saja. Terkadang kejadiannya benar-benar mengerikan bak di film-film horor. Seperti yang dialami sejumlah orang baru-baru ini.

BACA JUGA :
Viral pria 'bule' sebut IKN ibukota korupsi dan nepotisme tak ada air, pihak kepolisian turun tangan

Kejadian horor ini terekam kamera dan diunggah ke media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @rinkakumika, Kamis (13/6), pemilik akun tersebut membagikan video, yang sekilas terlihat begitu mengerikan.

"Creepy (menakutkan)," tulis pemilik akun yang diketahui asal Davao, Filipina ini.


Dalam video berdurasi beberapa detik itu, wanita tersebut awalnya merekam keadaan sekitar. Sejurus kemudian, dia mengarahkan kameranya pada sebuah jendela lantai atas sebuah gedung.

BACA JUGA :
Berkah usai viral ngojek Rp600 ribu antar tetangga berhaji, 5 donasi untuk Mak Sombret ini bikin haru

penampakan kaki menggantung di lantai atas gedung
TikTok/@rinkakumika

Dari jendela tersebut tampak sebuah ruangan dengan kondisi lampu yang remang. Nah, yang bikin salah fokus adalah, pada jendela tersebut sekilas terlihat lima pasang kaki manusia yang menggantung di tembok atas jendela.

Lima pasang kaki itu pun bergelantung di depan jendela dan bisa terlihat dengan jelas dari arah luar. Mendadak suasana jadi seram karena si perekam video pun langsung memalingkan kameranya ke arah orang-orang yang ada di sekitarnya.

Ditelisik lebih lanjut, pemandangan kaki yang menggantung ini pun jadi perdebatan warganet yang meramaikan video ini. Pasalnya, pemandangan horor ini disebut hanya tipuan mata.

penampakan kaki menggantung di lantai atas gedung
TikTok/@rinkakumika

Beberapa menyebut jika sesuatu yang mirip kaki manusia bergelantung itu sebenarnya adalah gorden yang digulung dan diikat. Ada yang bilang kalau pemandangan tersebut disebabkan tipuan mata secara sekilas. Ada pula yang menyebut benda di jendela itu adalah boneka kaki. Namun ada yang keukeuh kalau jangan-jangan itu adalah kaki sungguhan

"Serem banget Anj*r, tapi positif thinking aja itu gorden," tulis akun @gwsmstory0.

"Kok pada bilang gorden sih orang jelas-jelas itu kaki," kata akun @nadiiamira.

"Itu gorden diikat tapi yang gordennya pendek gitu loh jadinya banyak nggak sih kan gorden ada yang besar ama yang kecil," tulis akun @christyy_136.

"Yaudah ambil tengahnya aja, itu tuh beneran kaki tapi boneka guys," timpal akun @jjsstmeeuylaa.

Hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut dari pemilik akun. Ketika dihubungi oleh brilio.net, pemilik akun belum memberikan keterangan lebih lanjut hingga tulisan ini dibuat.

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED