Brilio.net - Hewan peliharaan seringkali menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan keluarga. Ada beberapa hewan peliharaan yang dikenal karena sifat mereka yang jinak namun manja. Kucing dan anjing adalah dua contoh yang paling umum. Kucing yang jinak seringkali akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk berbaring di pangkuan pemiliknya atau duduk di sekitar mereka, mencari perhatian dan kasih sayang.

Mereka seringkali menunjukkan kecintaan dengan menggosokkan kepala mereka pada pemiliknya atau dengan purring yang lembut. Begitu juga dengan anjing, yang dengan cepat membentuk ikatan yang kuat dengan pemiliknya. Anjing yang manja akan senang meminta sentuhan dan perhatian. Mereka bisa menjadi teman yang setia dan penghibur yang tak tergantikan dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :
Curhat pria perabotan rumahnya dijual istri tanpa kompromi, asetnya ditaksir capai ratusan juta

Namun lain halnya dengan hewan peliharaan yang diunggah oleh akun TikTok @makanenak868 yang memperlihatkan seekor angsa di tengah pasar jajanan. Terlihat juga seorang pria yang menemani angsa tersebut. Usut-punya usut, angsa tersebut enggan beranjak dari pasar karena menginginkan jajanan donat.


foto: TikTok/@makanenak868

BACA JUGA :
Sempat buron beberapa tahun, Pegi Setiawan DPO kasus Vina Cirebon berhasil ditangkap di Bandung

"Yaa minta jajan dulu ya," ucap wanita tersebut sambil mengarahkan kamera mengikuti angsa tersebut.

Diketahui bahwa angsa tersebut bernama Ridwan Kamil (Rindu wanita kagak milih-milih), memaksa pemiliknya untuk membelikan donat dengan tingkahnya yang tidak mau dipegang dan mengarahkan pemiliknya untuk ke kedai penjual donat. Lucu sekali ya.

foto: TikTok/@makanenak868

"Dari tadi dia minta jatah donat, hahaha," ucap wanita tersebut.

Wanita tersebut pun mengucapkan kalimat gurauan kepada angsa tersebut apakah angsa mendapatkan donat dari majikannya. Sambil terus mengikuti angsa kedepan kedai.

"Ayo.. dapat donat nggak kamu," ucap wanita tersebut sambil tertawa.

Dengan semringah, angsa tersebut akhirnya mendapatkan donat kesukaannya. Dengan langkah kaki kegirangan bebek tersebut pun mengikuti pemiliknya ke rerumputan dan siap menyantap donat yang telah ia tunggu-tunggu.

foto: TikTok/@makanenak868

"Nah akhirnya, makan, makan, makann," ucap wanita tersebut.

Beragam respons warganet pun muncul. Ada yang merasa senang dan ada pula yang merasa ketakutan.

"Angsa mudah nurut,kalau dirawat dr kecil,,kayak punyaku," tulis akun @alfa0664

"Binatang yg bikin trauma. Pernah dikejar terus disosor. sakit loh," tulis akun @arshasalvatore

"Trauma pernah dikejar soang (emotikon menangis)," tulis akun @dimcdonalds

"Musuhku waktu SD , pernah dikejar," tulis akun @_nniixyc20

Diketahui bahwa lokasi tersebut berada di ISPI, Bekasi utara. Dari postingan tersebut diunggah hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali, 96,2 ribu kali, dan 1654 komentar.

 

(brl/far)

RECOMMENDED