Brilio.net - Rizky Billar menjadi salah satu artis yang terlihat cukup sering memamerkan kehidupan mewahnya di Instagram. Terlebih setelah dia menikah dengan Lesty Kejora. Tak hanya liburan mewah ke luar negeri, ayah Levian Al Fatih ini juga mengoleksi supercar.

Namun, sebelum meraih ketenaran dan kehidupan mewah seperti sekarang, Billar ternyata berasal dari lingkungan sederhana. Ia pun menghabiskan masa kecilnya bersama dengan ayah angkatnya, Izhar Wilendra atau Een.

BACA JUGA :
Dulu kesannya girly banget, 9 potret kamar Lesty Kejora di kampung usai renovasi ini minim perabotan

Een bahkan sempat membagikan potret rumah masa kecil Rizky Billar yang sederhana dalam channel YouTube pribadinya. Di sana terlihat sejumlah sudut kamar yang dulunya pernah ditempati oleh Billar. Menariknya, kamar masa kecil Billar ini terbilang cukup unik.

Sebagai area tidur bocah laki-laki, Billar justru memasang dinding seluruh kamarnya dengan wallpaper motif bunga-bunga. Penasaran kan? Yuk, intip potret kamar masa kecil Rizky Billar seperti dirangkum brilio.net dari YouTube Pak Een Channel, Senin (13/5).


1. Area pertama yang diperlihatkan oleh Pak Een lewat channel YouTube-nya adalah tempat tidur. Di sinilah Billar dulu tidur dan beristirahat.

BACA JUGA :
11 Potret hunian Rizky Billar dari bujang sampai menikah, kini ngontrak jadi tetangga Atta Halilintar

kamar masa kecil Rizky Billar unik
© YouTube/Pak Een Channel

2. Kamar milik pesinetron 28 tahun ini pun terlihat cukup sederhana dengan kasur kecilnya.

kamar masa kecil Rizky Billar unik
© YouTube/Pak Een Channel

 

(brl/mal)

RECOMMENDED