Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Musdalifah Basri sempat jadi perbincangan setelah curhat mengenai pemecatannya dari co-host acara Rumah Mamah Dedeh. Meski namanya jadi kontroversial setelah curhatan tersebut, Musdalifah juga dikenal lewat karya-karyanya, lho.

Memulai karier sebagai standup comedian, karier Musdalifah semakin berkembang hingga dunia akting. Jebolan Stand Up Comedy Academy ini sudah banyak berperan di film hingga serial TV. Seiring dengan popularitasnya, kariernya sebagai pelawak cukup bersinar.

BACA JUGA :
8 Potret dapur Okie Agustina ini mungil dan sederhana, tampilannya cantik pakai motif ala marmer

Tawaran untuk bermain film, sinetron, FTV, hingga serial web pun datang silih berganti. Baru-baru ini, ia bermain serial web Pay Later bersama Amanda Manopo. Lewat kerja kerasnya, Musdalifah dan suami membeli rumah dua lantai yang didesain minimalis.

Lebih luas dari rumah lawasnya, hunian yang kini ditempatinya terlihat nyaman. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret rumah Musdalifah Basri dari YouTube deHakims Story pada Senin (13/5).


1. Musdalifah Basri saat ini menempati rumah baru yang selesai dibangunnya. Rumah ini memiliki carport dan halaman teras yang cukup luas untuk sebuah perumahan, lho.

BACA JUGA :
Titi Kamal punya ruang makeup dengan salon mini yang nyambung ke kamar, intip 11 penampakannya

rumah baru musdalifah
© 2024 YouTube/deHakims Story


2. Saat masuk ke dalam, rumahnya didesain minimalis dengan ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan.

rumah baru musdalifah
© 2024 YouTube/deHakims Story

(brl/mal)

RECOMMENDED