Brilio.net - Mona Ratuliu dan Indra Brasco diketahui baru saja membangun rumah impian mereka. Rumah baru ini sejatinya hasil renovasi rumah lama yang dibeli pada 2010 lalu. Alih-alih bergaya mewah klasik, Mona dan Indra memilih membangun rumah dengan gaya resort.

Bukan tanpa alasan, pasangan yang sudah dikaruniai empat anak ini ingin merasakan seolah liburan setiap hari. Keinginan merekan pun akhirnya terwujud, karena rumah baru Mona dan Indra hasilnya benar-benar seperti villa di Bali.

BACA JUGA :
Punya rumah mewah dari usia 16 tahun, 11 potret toilet Natasha Wilona ada cermin klasik bak di hotel

Setelah hampir 2,5 tahun dibangun, pasangan ini pun akhirnya bisa menghuni rumah barunya yang nyaman. Dalam unggahan Instagram-nya, Mona dan Indra telah melakukan house tour dengan memperlihatkan setiap sudut rumahnya, salah satunya bagian kamar mandinya.

Bangunan berlantai 2 ini ternyata memiliki kamar mandi yang cukup luas. Bahkan saking luasnya ada warganet yang menyebut seperti kamar apartemen. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari Instagram @indrabrasco, Senin (13/5).


1. Siapa sangka, rahasia keharmonisan mereka yang masih terjaga setelah 21 tahun pernikahan ternyata terletak pada rutinitas ngobrol di kamar mandi ini.

BACA JUGA :
Rumah bak istana bernuansa emas, 9 potret kamar mandi Putri Zulkifli Hasan didesain tanpa jasa arsitek

toilet Mona Ratuliu luas
© Instagram/@indrabrasco

2. Rupanya memiliki kamar mandi yang nyaman adalah request dari Mona Ratuliu.

toilet Mona Ratuliu luas
© Instagram/@indrabrasco

3. Terlihat betapa nyamannya ruangan ini yang didominasi dengan granit yang melapisi hampir seluruhnya.

toilet Mona Ratuliu luas
© Instagram/@indrabrasco

 

(brl/mal)

RECOMMENDED