Brilio.net - Penyanyi Muhammad Virgoun Putra Tambunan atau terkenal dengan nama Virgoun kembali menjadi perhatian, usai ditangkap oleh Satresrarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kabar penangkapan mantan suami Inara Rusli ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi. Hal itu disampaikannya kepada awak media.

BACA JUGA :
Perjalanan kasus pidana Virgoun dan Inara Rusli berujung damai, terungkap alasan saling cabut laporan

"Benar" kata Syahduddi kepada wartawan dilansir brilio.net dari liputan6.com, Kamis (20/6).


foto: Instagram/@virgoun_

BACA JUGA :
7 Momen pemotretan Eva Manurung dan Egi Fazri pacar berondong, mesranya bak ABG lagi kasmaran

Sayangnya, kabar terkait penangkapan Virgoun belum dijelaskan secara detail oleh pihak kepolisian. Syahduddi hanya mengkonfirmasi terkait berita penangkapan tersebut.

Saat ini, kepolisian sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Syahduddi mengatakan informasi detail terkait kasus ini akan disampaikan oleh Kasat Narkoba.

"Iya. Detail nya ke Kasat Narkoba ya," ungkap Syahduddi.

Virgoun dikenal dengan penyanyi dengan suara yang lembut dan lagu-lagunya yang menyentuh. Ia adalah mantan vokalis dari band Last Child yang populer era 2010an. Salah satu karyanya yang terkenal adalah "Surat Cinta untuk Starla". Selain itu, masih banyak lagi lagunya yang didengarkan oleh berbagai kalangan.

foto: Instagram/@virgoun_

Selain kasus narkoba, sebelum Virgoun diterpa isu perselingkuhan dari rumah tangganya. Penyanyi lagu "Diary Depresiku" itu sempat mengakui dan membenarkan adanya hubungan terlarang antaranya dirinya dengan wanita lain. Disebutkan, orang ketiga yang hadir mengacaukan rumah tangganya itu dengan inisial TAA.

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra mengakui selama ini masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli. Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Aushnatenri Ajeng Anisa," demikian tertulis dalam surat pernyataan Virgoun, yang diunggah oleh Inara ke Instagram Story.

foto: Instagram/@virgoun_

Akibat perselingkuhan tersebut, Pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya memutuskan nasib rumah tangga antara Inara Rusli dan Virgoun. Keduanya resmi bercerai pada 10 November 2023.

Majelis hakim menetapkan beberapa hal atas putusan perceraian Inara dan Virgoun. Yakni memberi hak asuh anak kepada Inara, serta mengabulkan permohonan nafkah iddah, mut'ah serta penghasilan royalti.

Belum bersih namanya atas kasus perselingkuhan tersebut, kini ia kembali diterpa masalah. Penyanyi tersebut saat ini sudah ditahan pihak kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba.

(brl/red)

RECOMMENDED