1. Home
  2. »
  3. Selebritis
20 Juni 2024 21:25

Banting stir demi miliki karier moncer, 9 seleb ini ternyata sempat jadi pedangdut di awal kariernya

Para seleb ini sukses melepas imej-nya sebagai penyanyi dangdut.
Brilio.net . © instagram

Tentu banyak yang berpikir menjadi selebriti adalah pekerjaan yang menyenangkan. Hidup dengan gelimang harta dan segala kemudahan yang didapatkan. Namun, hidup layaknya filosofi Jawa 'wang sinawang', yang mana artinya hanya sekedar memandang tanpa tahu proses dibaliknya.

Siapa yang menyangka, jika ada beberapa selebriti yang harus bersusah payah untuk memiliki pamor di dunia hiburan. Tak seberuntung yang lain, namanya justru bersinar setelah banting stir dan meninggalkan karier yang dibangunnya susah payah saat awal menapaki dunia hiburan.

Seperti sejumlah selebriti ini yang rupanya pernah menjadi pedangdut di permulaan kariernya. Beberapa dari mereka ada yang ikut ajang pencarian bakat hingga nyanyi dari panggung ke panggung. Tapi, sosoknya justru tak dikenal sebagai pedangdut.

Berikut simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/6), seleb yang sempat jadi pedangdut di awal karier.

RECOMMENDED

© instagram - Artis peran Nabila Ellisa muncul pertama kali di dunia hiburan lewat ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018. Nabila kini lebih dikenal sebagai aktris FTV, penyanyi pop, dan pebisnis.

1/9

(brl/wen)


SHARE NOW
MOST POPULAR
Today Tags