Brilio.net - Salah satu artis tanah air, Prilly Latuconsina baru-baru ini sukses menarik perhatian publik dengan perubahan tubuhnya. Ia tampak semakin langsing dari sebelumnya. Prilly mengatakan bahwa dirinya telah menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam kurun waktu satu tahun.

Proses penurunan berat badan tersebut merupakan hal yang tak mudah bagi Prilly. Ia memperolehnya dengan menerapkan pola diet sehat yang tidak menyiksa. Baginya diet bukan lagi sekadar cara untuk menurunkan berat badan, tetapi telah menjadi rutinitas sehari-hari yang harus ia jalani.

BACA JUGA :
Bak reinkarnasi, 9 potret masa muda ibu Ratu Elizabeth II ini disebut mirip Prilly Latuconsina

"Selera orang beda-beda. Ada yang bilang aku lebih bagus saat kurus, ada juga yang bilang lebih bagus saat berisi. Tapi yang penting buat aku adalah kesehatan," kata Prilly dikutip brilio.net dari liputan.com, Kamis (20/6).


foto: Instagram/@prillylatuconsina96

BACA JUGA :
11 Transformasi Prilly Latuconsina, penampilan terbaru dipuji bak anak SMP usai turun berat badan 8 kg

Prilly juga kerap memamerkan perubahan yang terjadi pada tubuhnya itu. Memang tambah berbeda, sebelumnya wanita kelahiran 1996 ini mempunyai tubuh yang berisi. Saat ini, ia tampil dengan tubuh yang lebih ramping.

Sejatinya banyak yang memuji perubahan fisik wanita berusia 27 tahun ini. Namun ia menekankan bahwa faktor kesehatanlah yang menjadi prioritas. Ketika ia berhasil kurus, baginya itu hanyalah bonus.

"Bonusnya kurus, tapi yang penting aku sehat. Turun 10 kilo sebenarnya tidak pernah menjadi targetku, tapi aku menikmati hasilnya," Prilly menjelaskan.

Di samping pujian atas keberhasilan dietnya, tidak sedikit juga yang memberi cibiran kepada Prilly, karena disebut terlalu kurus. Baru-baru ini viral sebuah video Prilly yang menunjukkan sedang menyantap menu dietnya. Ia terlihat sedang melahap sayuran-sayuran kering. Namun, dalam video tersebut terdengar suara yang mengatakan bahwa saat ini, badannya sudah kurus tetapi masih rutin mengonsumsi sayur.

foto: YouTube/Alvin AR Vlog

"Sudahlah kurus, badan sejengkal doang masih aja makan sayur," ujar pria dalam video tersebut, dikutip dari YouTube
Alvin AR Vlog.

Prilly hanya menanggapinya dengan senyum. Ia meneruskan melahap menu diet yang sedang dibawanya itu. Ia juga menjawab dengan mengatakan bahwa hal itu dilakukan biar wajahnya semakin glowing.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Video tersebut lantas mengundang perhatian netizen. Banyak ujaran pedas netizen yang mengomentari tentang fisiknya itu. Mereka mengatakan bahwa tubuhnya saat ini sangat terlihat kecil.

"Terus buat apa duit kalau makannya kayak gitu," kata akun @novia megana.

"Sukaan Prilly dulu yang gemoyy. Sekarang kelihatan kecil banget," ujar akun @putrie Ayumuct.

"Kalau postur tulang kecil mending jangan diet dah. Bukannya apa. jadi nggak kelihatan besar di kepala kecil di badan," cibiran akun @meqhaira Allzahra.

"Percayalah selalu ada celah buat netizen yang suka nyinyir," ucap @nurhikmahfutri.

(brl/red)

RECOMMENDED