Brilio.net - Kabar Virgoun ditangkap terkait dugaan kasus narkoba pada pada Kamis (20/6) kemarin, cukup menghebohkan jagat maya khususnya dunia hiburan Tanah Air. Dari pihak kepolisian, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai perkembangan kasus dan proses setelah penangkapan.

Meski begitu, mantan istri Virgoun, Inara Rusli langsung merespons kejadian tersebut dengan mengunggah story Instagram di akun pribadinya.

BACA JUGA :
Virgoun ditangkap polisi karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

foto: Instagram/@mommy_starla


Dilansir brilio.net dari akun @mommy_starla, perempuan 31 tahun ini menyampaikan responnya lewat fitur story. Inara mengaku ogah komentar apa-apa terkait kasus penangkapan mantan suaminya tersebut.

BACA JUGA :
Perjalanan kasus pidana Virgoun dan Inara Rusli berujung damai, terungkap alasan saling cabut laporan

"Nggak mau komen apa-apa selain kerjaan," tulis Inara dalam storinya tersebut.

Daripada menanggapi kasus Virgoun, Inara lebih memilih untuk fokus bekerja demi menafkahi anak-anaknya.

foto: Instagram/@mommy_starla

"We've been thru and surviving a lot of things (Kami telah melalui dan bertahan dalam banyak hal). Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,"

Inara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para followersnya atas semua dukungan dan doa-doa yang baik.

"Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya. Mksh," tulis Inara.

Pada story selanjutnya, Inara mengunggah foto yang berisi keterangan tulisan ucapan minta maaf pada ketiga anaknya. Dalam keterangan sorinya tersebut, tersirat kalau Inara selama ini sudah mencoba sebaik mungkin bahkan berusaha 'menyelamatkan' mantan suaminya tersebut. Namun usahanya malah disalahpahami.

foto: Instagram/@mommy_starla

"I'm sorry, kiddos. I've done my part, I've tried my best to save him no matter how it makes thes misunderstood. I'm so sorry :( (Maafkan aku, Nak. Aku telah melakukan bagianku. Aku telah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana hal itu membuat hal ini disalahpahami. Aku minta maaf)," tulis Inara.

Ditangkapnya vokalis band Last Child ini sekaligus menambah panjang daftar artis yang tersandung kasus narkoba. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat.

"Benar (ditangkap). Iya inisialnya V," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi kepada awak media, Kamis (20/6).



 

(brl/far)

RECOMMENDED