Brilio.net - Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher memang sudah berakhir pada 2022 lalu, namun segala hal tentang keduanya masih terus diperbincangkan hingga kini. Banyak rumor beredar jika keduanya terlibat konflik. Rumor tersebut muncul karena ketidakhadiran Nathalie Holscher ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Sule pun mengaku sudah mengundang Nathalie. Sayangnya, Nathalie tak ada di hari itu, hanya diwakilkan oleh putranya, Adzam. Nathalie pun mengungkap alasannya berhalangan hadir. Bukan masalah konflik, ketidakhadirannya lantaran kesehatan.

BACA JUGA :
Sama-sama luluhkan hati Sule, intip 11 potret beda gaya Santyka Fauziah dan Nathalie Holscher

nathalie ungkap alasan tak hadiri nikahan iky
Instagram/@nathalieholscher


"Kebetulan kemarin memang lagi syuting juga, itu lagi panas-panasan terus habis itu sakit, diinfus. Jadi sakit, sakit. Aku di rumah, istirahat. Kalau aku maksain diri yang ada aku tumbang," kata mantan istri Sule tersebut dikutip dari tayangan Rumpi pada Rabu (22/5).

BACA JUGA :
Unggah momen Adzam hadiri pengajian Rizky Febian, pesan Nathalie Holscher untuk sang anak ini haru

Nathalie pun tak membiarkan buah hatinya pergi sendirian. Disebutkan Nathalie, jika putranya hadir ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini didampingi oleh baby sitter, dan salah satu kameramen yang ditugaskan untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga Sule.

"Aku bilang, 'Adzam pokoknya baik-baik di sana ya, jangan nangis ya, jangan nangis'. Jadi dia di sana ditemani suster, ada cameraman aku juga, karena aku juga mau lihat. Biar ada kenangannya," sambung Nathalie.

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED