Brilio.net - Rizky Febian dan Mahalini akhirnya resmi menikah setelah menjalani ijab kabul yang dilanjut resepsi pada Jumat (10/5) malam. Tak cukup sampai disitu, pasangan ini juga lanjut menggelar prosesi pernikahan yang lain. Pada Jumat (17/5), Rizky dan Mahalini melangsungkan resepsi kedua yang digelar outdoor di hotel The Ritz-Carlton, Bali.
Berbeda dari acara sebelumnya yang kental dengan suasana adat Sunda, kali ini keduanya mengusung konsep modern. Mahalini dan Rizky tampil serasi dalam balutan busana pengantin bernuansa putih. Mahalini terlihat memesona dalam balutan gaun off shoulder rancangan Hian Tjen. Sementara, Rizky tampak gagah mengenakan setelan jas putih.

Dari kedua acara yang digelar tersebut, bridesmaid dalam pernikahan Mahalini dan Rizky sukses mencuri perhatian. Para sahabat Mahalini dalam acara akad dan resepsi pertama Mahalini tampil anggun memakai dress warna lilac. Demikian dengan acara resepsi kedua yang digelar di Bali, bridesmaid terlihat anggun dengan dress berwarna oranye-merah.

BACA JUGA :
Kisah di balik gaun pernikahan Mahalini, sang desainer ungkap sempat terbakar hingga dijahit ulang

Dalam acara tersebut, tampak Nia Ramadhani dan Rossa menjadi bridesmaid-nya. Seperti apa gaya para bridesmaid dalam pernikahan Mahalini? Simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (18/5).

1. Lyodra tampil anggun dan cantik memakai one shoulder dress dengan princess cut yang cantik. Penampilannya flawless banget, kan?


BACA JUGA :
Gandeng Nia Ramadhani jadi bridesmaid, ini 11 potret meriah resepsi kedua Mahalini dan Rizky Febian

bridesmaid resepsi mahalini rizky febian
Instagram/@lyodraofficial

2. Aaliyah tak kalah anggun memakai gaun model sabrina dengan high slit pada bagian bawah dressnya. Cantik dan elegan banget.

bridesmaid resepsi mahalini rizky febian
Instagram/@aaliyah.massaid

 

 

(brl/ola)

RECOMMENDED