Brilio.net - Ada Apa dengan Cinta? adalah film yang sukses besar pada tahun 2000-an. Film yang tayang perdana pada 7 Februari 2002 ini menjadi salah satu film legendaris. Beberapa kutipan puisi hingga dialognya sempat booming dan bahkan masih terkenang hingga saat ini.

Jika mengikuti filmnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan geng persahabatan yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta, Titi Kamal sebagai Maura, Sissy Priscilla sebagai Milly, Adinia Wirasti sebagai Karmen dan, Ladya Cheryl sebagai Alya. Geng ini dikenal sebagai julukan geng Cinta.

BACA JUGA :
Delegasi Tanah Air hadir di Cannes Film Festival 2024, pamerkan karya anak bangsa

22 Tahun berlalu, persahabatan geng Cinta masih terjalin awet hingga kini meski sudah jarang terlibat dalam satu proyek bareng. Mereka juga kerap mengadakan reuni di berbagai kesempatan. Hal ini menjadi penghilang kangen para generasi X yang menjadi penikmat utama film tersebut.

Seperti apa momen reuni pemain Ada Apa Dengan Cinta? dari masa ke masa? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/5).


1. Di era 2000-an, geng Cinta menjadi salah satu geng populer. Paras para anggota yang menawan dan karakter mereka yang unik membuatnya jadi idola remaja di masanya.

BACA JUGA :
Setuju kasus sang anak jadi film demi tangkap pelaku, 4 kisah perjuangan keluarga Vina cari keadilan

foto: Instagram/@titi_kamall

2. Sudah tayang puluhan tahun lalu, kekompakan para pemain membuat film tersebut kerap melintasi lini masa media sosial.

foto: Instagram/@pertemananbaperaadc

3. Meskipun Ladya Cheryl tak ikut bergabung, persahabatan geng Cinta tetap terasa hidup dan tokoh Alya tetap terkenang di hati para penggemar.

foto: Instagram/@pertemananbaperaadc

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED