Brilio.net - Sederet selebriti dikaruniai anak pada usia di atas 40 tahun. Ada yang hamil anak pertama, ada pula yang hamil untuk kesekian kalinya. Kendati usia ini bisa dibilang menjadi usia rawan bagi wanita untuk menyongsong kehamilan, namun para seleb ini menjalani kehamilan dan persalinan dengan lancar.

Yang terbaru, ini ada dua seleb yang tengah hamil di usia 40-an. Seleb tersebut tidak lain adalah Inong Ayu, istri Abimana Aryasatya yang sedang mengandung anak ke-5 di usia 43 tahun. Begitu juga dengan Syahrini, yang dikabarkan tengah mengandung nak pertama di usia 43 tahun.

BACA JUGA :
Indah Permatasari akhirnya umbar wajah sang anak, respons Nursyah sang ibunda di luar dugaan

Kendati mengandung anak di usia yang tak lagi muda, keduanya tetap tampil memesona. Bahkan, gayanya masih seperti ABG. Tak hanya Inong Ayu dan Syahrini, deretan seleb ini juga punya gaya kece saat hamil usia 40-an. Simak deretan potretnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/5).

1. Hamil di usia menjelang 41, Siti Nurhaliza tampil anggun dengan dress nuansa biru muda. Penampilannya makin menawan dengan lipstik peach, ya.


BACA JUGA :
9 Momen kejutan bridal shower Melody Prima, didandani cemong hingga diarak keliling mal

foto: Instagram/@ctdk

2. Begitu juga dengan Rachel Maryam tampil mempesona walau tanpa dipoles makeup. Aktris sekaligus politikus ini hamil di usia 40 tahun.

foto: Instagram/@rachelmaryam

(brl/wen)

RECOMMENDED