Brilio.net - Usai memutuskan berpisah, Nathalie Holscher dan Sule telah menjalani kehidupan masing-masing. Nathalie Holscher pun sempat beberapa kali dikabarkan dekat dengan orang baru. Begitu juga dengan Sule yang telah menemukan tambatan hatinya. Sule kali ini menjalani hubungan dengan seorang wanita cantik bernama Santyka Fauziah.

Bahkan di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Sule tak ragu menggandeng kekasih barunya itu. Wanita yang berprofesi sebagai seleb TikTok itu tengah jadi perhatian publik. Sosoknya pun kerap dibanding-bandingkan dengan mantan istri Sule, Nathalie Holscher.

BACA JUGA :
11 Pesona Santyka Fauziah yang gantikan Nathalie Holscher di hati Sule, beda 18 tahun dari si komedian

Keduanya memiliki paras yang menawan karena sama-sama berdarah blasteran. Diketahui Nathalie Holscher memiliki garis keturunan Belanda yang diperoleh dari sang nenek, Gina Margaret dan dari kakek buyutnya berdarah Jerman bernama Holscher. Sedangkan Santyka Fauziah ternyata juga sosok wanita cantik yang memiliki keturunan Arab.

Sama-sama luluhkan hati Sule, penampilan keduanya pun kerap dibandingkan. Lantas seperti apa beda gaya Santyka Fauziah dan Nathalie Holscher? Berikut 11 Potret beda gaya Santyka Fauziah & Nathalie Holscher, dilansir brilio.net dari Instagram @santykafauziah dan @nathalieholscher pada Senin (13/5).


1. Santyka Fauziah kelahiran 18 Februari 1994 tahun ini telah berusia 30 tahun. Nathalie Holsher kelahiran 14 Desember 1992 yang kini menginjak usia 31 tahun.

BACA JUGA :
Dapat lampu hijau, intip 9 potret Santyka Fauziah kekasih Sule di pengajian jelang nikah Rizky Febian

foto: Instagram/@santykafauziah; Instagram/@nathalieholscher

2. Sama-sama taklukan hati Sule, begini penampilan keduanya yang menawan.

foto: Instagram/@santykafauziah; Instagram/@nathalieholscher

 

(brl/red)

RECOMMENDED