Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Selasa (18/6), Nikita Willy mengumumkan hamil calon anak keduanya.

Dalam foto yang dibagikan Niki, terlihat baby bump-nya sudah mulai membesar. Bumil tersebut tampil menawan dengan outfit kasual.

BACA JUGA :
Sempat dialami Nikita Willy usai jadi ibu, kenali brain fog, penyebab, gejala, dan cara mengatasinya

Ia mengenakan crop top berwarna putih yang dipadukan long pants berwarna hitam. Rambutnya tampak dibiarkan tergerai. Penampilannya kemudian dipermanis dengan aksesori emas berupa gelang dan anting-anting.

Sementara itu, sang suami, dan putranya, Issa Xander Djokosoetono tampak menemani di setiap momen. Mereka kompak mengenakan kaos putih.


BACA JUGA :
11 Momen Nikita Willy pertama kali belajar nyapu dan setrika, reaksi polosnya bikin ngakak

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy juga memamerkan momen gender reveal lewat kue tart. Isi dalam kue tersebut terlihat berwarna biru yang diprediksi bahwa calon anak keduanya ini merupakan laki-laki. Ditambah dengan keterangan dalam unggahannya, wanita 29 tahun tersebut menuliskan jenis kelamin calon buah hatinya.

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish #2," tulis Niki dikutip brilio.net dari Instagram @nikitawillyofficial94, Selasa (18/6).

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Foto tersebut semakin lengkap dengan kecupan Issa di perut ibunya. Ia seolah antusias menanti kehadiran adik tercintanya. Indra pun tampak bahagia melihat momen tersebut. Sayangnya, belum diketahui pasti berapa usia kehamilan Niki kini.

Melihat unggahan Niki, netizen langsung beramai-ramai mengucapkan selamat. Banyak netizen yang mendoakan agar kehamilan Niki bisa berjalan dengan lancar hingga persalinan kelak.

Menariknya, kehamilan Nikita Willy kali ini ternyata bersamaan juga dengan kehamilan sang adik, Nona Willy yang juga hamil anak kedua. Belum lama ini sang adik mengadakan pengajian di kehamilan yang berusia empat bulan.

"Hamilnya selalu brgan sm adeknya meshhhh," pungkas @azariararaa

"Aaaa congrats Nikiii.. asikk Issa ada 2, sehat-sehat yahh," tulis @dnnashabrina

"lancar sampai hari h kelahiran baby boyy nya kaa, woww tdk sabar melihat adeknya issaa," kata @dela_putri19

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Sebelum hamil adik Issa, bintan sinetron Putri Yang Ditukar ini sempat keguguran. Niki mengungkapkan bahwa bulan Januari ia mengalami keguguran. Ia harus kehilangan calon bayi di usia kandungan yang hampir memasuki dua bulan.

Di masa terpuruknya itu, beruntung Niki memiliki suami Indra Priawan yang membantu menguatkan. Lalu, ia juga mendapatkan penjelasan dari dokter obstetri dan ginekologinya tentang keguguran. Hal itu membantunya menerima kondisi tersebut.

 

 

(brl/far)

RECOMMENDED