Brilio.net - Menepi dari dunia hiburan setelah menikah dengan Reino Barack, kini Syahrini jarang muncul di televisi. Meski begitu, kehidupan pribadinya masih jadi sorotan warganet. Apalagi, kini Syahrini memiliki gaya hidup sosialita di Singapura.

Beberapa waktu lalu, penyanyi lagu Jangan Memilih Aku itu diisukan tengah berbadan dua seusai 5 tahun menikah. Rumor tersebut awalnya diembuskan oleh seorang makeup artist (MUA) yang juga merupakan sahabat Syahrini, Bennu Sorumba.

BACA JUGA :
Wanita berwajah polos ini tiru dandanan Syahrini, hasil akhirnya malah disebut mirip Aurel Hermansyah

Saat Syahrini mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami, MUA tersebut menuliskan komentar yang memanggil Syahrini dengan sebutan 'bumil' atau singkatan dari ibu hamil.

"sehat3 bumil kesayangan.... selamat menjalankan ibadah puasaa mohon maaf lahir dan bathin," tulis Benu Sorumba di kolom komentar unggahan Syahrini di akun Instagram @princessyahrini.


BACA JUGA :
Dipanggil ibu hamil oleh sahabat, 9 penampilan Syahrini tutupi perut ini tuai sorotan

foto: Instagram/@princessyahrini

Saat itu, Syahrini tidak menanggapi komentar yang ditinggalkan Bennu Sorumba. Bahkan sang suami masih belum buka suara soal kabar tersebut. Tak pelak kabar kehamilan Syahrini bak masih simpang siur.

 

 

(brl/jad)

RECOMMENDED