Brilio.net - Gaya berbusana Olla Ramlan kerap menarik perhatian publik. Terbaru, kakak Cynthia Ramlan ini kembali jadi sorotan saat hadir di acara resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pada Jumat (10/5) di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Bukannya memperoleh pujian, Olla justru mendapat banyak cibiran.

Pada unggahan yang beredar di media sosial, salah satunya di akun TikTok @viaaaa_94 membagikan kompilasi penampilan Olla Ramlan yang dinilai kurang pantas lantaran pakai dress super ketat di acara pernikahan putra sulung Sule tersebut.

BACA JUGA :
Olla Ramlan bagikan potret akur bareng istri baru mantan suaminya, parasnya dipuji bak kembaran

Dalam acara tersebut, terlihat Olla Ramlan mengenakan busana berwarna cokelat yang mengekspos lekuk tubuhnya. Meski mengenakan hijab, namun banyak yang meninggalkan kritikan bagi penampilan Olla Ramlan yang tak sesuai syariat.

Berikut sembilan potret Olla Ramlan saat hadiri resepsi nikahan Rizky Febian dan Mahalini, outfitnya tuai cibiran, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (13/5).


1. Di acara resepsi Rizky Febian dan Mahalini, Olla Ramlan dirias oleh sang makeup artis Arie Khayz.

BACA JUGA :
Beri kejutan baby shower untuk Aurel hingga undang Rossa, 11 potret arisan geng cendol ini bak konser

foto: Instagram/@ariekhayzmakeup

2. Inilah detail makeup Olla Ramlan. Terlihat ia tampil dengan riasan yang menonjolkan area mata dan pipinya. Pada area mata eyeshadow gelap dan pipinya kecoklatan dan diberi sentuhan highlighter.

foto: Instagram/@ariekhayzmakeup

3. Senada dengan makeupnya yang memberi kesan kecoklatan. Begini penampilan Olla Ramlan di resepsi Mahalini dan Rizky Febian.

foto: Instagram/@ariekhayzmakeup

 

(brl/mal)

RECOMMENDED