Namun, baru-baru ini salah satu sahabat Reino, yakni Andre Talabessy, akhirnya bocorkan soal kehamilan Syahrini. Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (12/5), Andre mengunggah foto candid istri Reino Barack.

Visual Syahrini memang terlihat lebih berisi. Namun, ia menutupi tubuhnya dengan outer hitam longgar.

BACA JUGA :
Wanita berwajah polos ini tiru dandanan Syahrini, hasil akhirnya malah disebut mirip Aurel Hermansyah

foto: Instagram/@andre_talabessy


Di bagian keterangan unggahannya, Andre pun membenarkan jika Syahrini saat ini tengah hamil. Pelatih tinju Reino Barack itu pun sempat menyentil sindiran haters yang menilai sangat mustahil Syahrini hamil di usianya yang sudah 43 tahun.

BACA JUGA :
Dipanggil ibu hamil oleh sahabat, 9 penampilan Syahrini tutupi perut ini tuai sorotan

"Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung," kata Andre Talabessy dikutip brilio.net dari akun Instagram @andre_talabessy, Senin (13/5).

Namun, hamil dan tidak adalah kuasa Tuhan. Tak ada yang mustahil bagi Sang Khalik. Tak ada yang bisa menghalangi-Nya. Sejak menikah pada 2019, akhirnya Syahrini mengandung buah hati pertamanya.

"Kalau Tuhan mengatakan mungkin tidak ada seorang manusiapun yang menghalanginya. Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan," ujarnya.

foto: Instagram/@andre_talabessy

Lebih lanjut, Andre Talabessy senang kala mendengar dan kini melihat langsung Syahrini hamil. Terang-terangan ia mengaku tak sabar menggendong anak sang penyanyi yang disebut sebagai keponakannya.

"Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung. Saya tidak sabar untuk menggendong ponakan saya. Tuhan itu baik," Andre menyambung.

Unggahan Andre sontak menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang turut berbahagia dengan kehamilan Syahrini. Wanita yang terkenal dengan jargon "Maju Mundur Cantik" itu pun diminta untuk tidak malu-malu lagi memamerkan baby bump miliknya.

"Orang Baik nan sholeha kek incezz mah, inshallah d kasih keturunan... Amin yra... Sehat" bu incezz idola Akyu," tulis @fina_20.

"Slmt buat ibu inces dan pak RB,,ayo inces jgn malu2 tunjukin perutx,,biar yg suka hujat bungkam,semoga lqncar jaya sampe melahirkan," kata akun @ivander_gabriello.

"Alhamdulillah , sehat² inces dan Dede bayinya di lancarkan sampai lahiran . Dede bayi nya sehat tdk kurang satu apapun . Aamiin," imbuh @amah_talbah49.

(brl/jad)