Brilio.net - Isu dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika berbuntut panjang. Presenter sekaligus aktris Tengku Dewi telah memantapkan hati untuk menggugat cerai sang suami. Gugatan cerainya akan didaftarkan minggu ini ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Tengku Dewi mantap berpisah dengan Andrew lantaran merasa sudah tidak ada lagi kecocokan, setelah mengetahui sang suami berselingkuh beberapa kali. Aktris berusia 36 tahun ini memilih realistis sehingga memilih untuk bercerai untuk rumah tangganya.

BACA JUGA :
Andrew Andika muncul usai isu perselingkuhannya viral, begini respons tak terduga sang aktor

Sementara itu, Andrew Andika menanggapi ramainya kasus perselingkuhan yang menyangkut dirinya. Aktor berusia 36 tahun ini akhirnya buka suara lewat podcast Macam Betool Aja di YouTube TCK ID. Pemilik nama Andrew Andika Fischer ini mengungkapkan dirinya tidak salah sepenuhnya, demikian juga sebaliknya.


foto: Instagram/@tck.entertainment

BACA JUGA :
Jadi sorotan usai diduga selingkuhan Andrew Andika, intip 5 perjalanan karier Soraya Rasyid

"Apapun yang terjadi sama kehidupan kita, ya cuma kita juga yang bisa memperbaikinya. Gue nggak bisa bilang gua 100 persen salah, tapi gue nggak bilang gue 100 persen benar juga," kata Andrew, dikutip brilio.net dari postingan short YouTube TCK ID, Selasa (28/5).

Dalam potongan konten tersebut, Andre menegaskan ia tidak ingin berpisah dari Tengku Dewi. Ia memutuskan hal tersebut demi untuk anak-anak.

"Gua lakukan semua ini untuk anak-anak juga, gua tidak ingin berpisah," tegasnya.

Andrew tak memungkiri hadirnya Tengku Dewi merupakan sosok yang penting dalam hidupnya. Buatnya, sang istri adalah sosok yang selalu menemaninya di saat-saat sulit.

"Di saat gue lagi di bawah, di saat gue lagi down, di saat gue lagi bisa dibilang tidak dilirik sama siapapun gitu segala macem, dia ada di situ buat gue," jelas Andrew.

foto: Instagram/@tck.entertainment

Cuplikan video tersebut ramai dikomentari warganet. Dalam unggahan konten video di Instagram @tck.entertainment, warganet beramai-ramai mengomentari sikap Andrew yang sombong dan tidak mau mengakui kesalahan.

"Enak aja bilang gak 100% salah dan demi anak², miris liatnya," kata @putri_6692.

"Posisi tangannya Andrew dilipat kedepan begitu nampak keangkuhan dia, tidak mau mengakui kesalahan, tidak gentle menerima resiko," kata @karl71899.

"Saat di bawah dia yg ada.. pas gw diatas gw selingkuh dong," kata @nana.ghani22.

"Gak 100% salah.. coba abang-nya konsultasi ke psikolog, agak laeenn kayak-nya abang ini, ngadi ngadii," kata @maryveera.

"Udh salah tapi ggk mau ngaku salah masih minta pembelaan segala, gedek aku liat laki kayagini," kata fauziah.haziq.92.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tck.id (@tck.entertainment)

 

(brl/lea)

RECOMMENDED